Selasa, 20 08 2019
14:23 WIB - Ketidak Percayaan Diri Franda Lahirkan Single I Can Not Dream On | 11:57 WIB - Berlian Entertainment Gelar Konser Noah dan Yovie & His Friends | 07:53 WIB - Devisa Sektor Pariwisata Mendekati Target | 07:38 WIB - Ubud Village Jazz Festival 2019 Disesaki Ribuan Penonton | 21:23 WIB - Shellyana dan Juwita Gebrak Pantai Karnaval Ancol Lewat Lagu Aku Bukan Cintamu | 16:27 WIB - Cerita Artis Cilik Mayu, Tokoh Central Rahel Di Film Bisikan Gaib
 
MEDIA BINTANG (MB) : SELEB : Kebingungan Fania Nada Pada Vicky Prasetyo

Kebingungan Fania Nada Pada Vicky Prasetyo

SELEB - dodhy/red - Rabu, 23/12/2015 - 09:55:59 WIB

mediabintang.com-Keterpurukan Vicky Prasetyo (melakukan penggelapan) dan batal nikah dengan Zaskia Gotik, membawa keberuntungan bagi Vicky. Lelaki lajang itu, tidak saja dikontrak ANTV dalam program The New Eat Bulaga! Indonesia, tapi juga banyak digandrungi kaum Hawa.

Salahsatunya, adalah Fania Nada. Penyanyi lagu  Status Galau dan Aku semakin terpikat yang membawa mobil Fortuner putih ini, mengajak Vicky pergi dari lokasi. Mereka ternyata jalan ke sebuah cafe. Mereka berdua terlihat sedang bicara dengan serius bahkan terlihat berdebat.

Ketika dipergoki, Doddy dari mediabintang.com,  Fania pengusung house musik dangdut  ini, menceritakan bahwa dia sebenarnya 3 bulan berpacaran dengan Vicky.  Awal-awal Vicky sering jalan dengan dirinya. Mereka telah dekat, hampir setiap hari mereka berduaan, nonton atau makan-makan. Ia juga sering menemani Vicky pas syuting.

"Tapi lama-lama Vicky sudah jarang menemui saya bahkan kesannya menghindar. Maka saya car-cari, kebetulan saya tahu dia lagi syuting acara The New Eat Bulaga , maka saya jemput untuk bicara masalah kita," cetus Fania.


Penyanyi kelahiran Bogor  23 Juni ini menambahkan bahwa dirinya bingung dengan sikap Vicky yang angin-anginan. Sebagai wanita ia ingin kepastian akan hubungannya itu. Apalagi ia mengetahui kisah Vicky dengan wanita-wanita lain.

"Saya bersabar menghadapi ini semua. Saya tetap baik padanya," ungkapnya.


Vicky Prasetyo sendiri ketika dikonfirmasi hanya mengatakan belum bisa menjelaskan lebih detil. “Saya  tetap komunikasi dan baik pada Fania,”komentarnya

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013