Rabu, 19 Desember 2018
09:13 WIB - Okan Cornelius Support Isteri Sedot Lemak | 13:57 WIB - Lounching Single Kedua Boy Band Crystal Dipenuhi Pencinta Musik | 11:02 WIB - Pebalap Nasional Ukki Ifwa Wujudkan Cita-Citanya Gandeng Yamaha Bangun Bengkel | 10:01 WIB - Apa Alasan Regina Filler Bibir Bentuk Love? | 16:06 WIB - dr Juni Tjahjati : Beberapa Hal Yang Wajib Diperhatikan Sebelum Treatment Filler Bibir | 15:46 WIB - Zharfa Hadirkan Dua Budaya Malaysia Indonesia
 
MEDIA BINTANG (MB) : OASE : Hangover Kitchen Bar Tidak Pernah Fasilitasi Pengguna Drugs

Hangover Kitchen Bar Tidak Pernah Fasilitasi Pengguna Drugs

OASE - dudung/red - Sabtu, 26/12/2015 - 14:29:45 WIB
Hangover Kitchen & Bar utamakan konsep 'Social Entertainment, keluarga menjadi sasaran utamanya.
TERKAIT:

mediabintang.com-Hangover Kitchen & Bar tidak pernah memfasilitasi para pengguna drugs. Bahkan, jika kedapatan para tamu menggunakan drugs, maka Bar ini pun tidak akan sungkan-sungkan mengeluarkan pengguna drugs tersebut dari Bar ini. Mengingat konsep Bar ini mengedepankan konsep 'Social Entertainment, keluarga menjadi sasaran utamanya.

Pada 18 Desember 2015 lalu, saat Hangover Kitchen & Bar yang beralamat di Kemang Raya, Jakarta Selatan, tengah melayani tamu dan dengan suasana musik tahun 1990-an, tiba-tiba saja Bar ini mendadak mendapat pemeriksaan petugas kepolisian terkait peredaran narkoba. Hasilnya, pemeriksaan kepolisian pun nihil. Karena memang Hangover & Bar tidak memfasilitasi para pengguna drugs. Bar ini, mengedepankan konsep 'Social Entertainment, keluarga menjadi sasaran utamanya.

"Ketika bar kami mendadak mendapat pemeriksaan kepolisian 18 Desember 2015 malam lalu, ada beberapa media menulis hal negetif. Kami kecewa sekali dengan pemberitaan miring itu. Karenanya, kami menggelar jumpa pers dan menekankan bahwa, Hangover tidak pernah memfasilitasi para pengguna drugs, Kafe ini memiliki konsep 'Social Entertainment', keluarga menjadi sasaran utamanya," ucap Puji, salahsatu pengelola  Hangover di kantornya, Jl. Kemang Raya, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2015).

Bar berbentuk segi panjang ini, bernuansa klasik modern, terasa suasana hangat dan terang, jauh dari kesan umumnya bar,  kebanyakan, bernuansa gelap dan temaram.

Ipang mantan vokalis BIP Pengisi acara di Hangover Kitchen & Bar bersama Puji pengelola Hangover Kitchen & Bar

"Ambience atau atmosfer ruangan sengaja dibuat lebih hidup dan cerah, sehingga diantara para tamu bisa saling melihat dan mengenal satu sama lain, termasuk dengan para karyawan Hangover. Dengan begitu, hal negative, seperti penggunaan drugs dan aktifitas lainnya yang negatif, dapat terhindarkan. Jadi, jika ada yang menggunakan drugs, security kami akan mudah mengetahuinya. Dan kami tidak akan ragu meminta pengguna drugs tersebut untuk keluar dari bar ini. Kami, lebih mengutamakan para karyawan kami yang berjumlah 70 orang. Dan Hangover sangat mendukung pemerintah memerangi drugs atau narkoba," terang
Puji.

Bar yang biasa disebut 'HO' para pelanggannya ini, menyediakan menu spesial, seperti; western sirloin steak, Nas hainan, mie ayam, so[p buntut, nasi timbel, mie goreng jawa, nasi goreng special HO, baby chicken, moctail dan coctail. Tempat ini, bisa dijadikan hanging out keluarga, selian itu, Anda juga akan dihibur dengan live muic bersama sejumlah DJ terkenal, seperti, DJ legendaris, Jockie Saputra. Bar ini, menyajikan musik era-90-an, seperti classic house dan progressive.

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013