Senin, 28 09 2020
16:53 WIB - Kenalkan Jamu di Kalangan Milenial, Mustika Ratu Gelar Kompetisi Desain Kemasan Produk | 01:03 WIB - Kangen Toast Resto Rawa Kalong Restonya Komunitas Cita Rasa Nasi Bumbu Ragam Roti | 23:16 WIB - Keunggulan Fitur Galaxy A51 Layaknya Ponsel Flagship | 10:52 WIB - BTPN Syariah gandeng DMC salurkan "Program Tepat Peduli" | 18:55 WIB - Samsung Galaxy A71 Andalkan Fiturnya Serasa Ponsel Gaming | 08:54 WIB - Acer Day 2020, Tawarkan Swift 3 Ryzen 4000 Lini Laptop Tertipis
 
MEDIA BINTANG (MB) : SELEB : Irang Ajak Perangi Narkoba di Malam Tahun Baru

Irang Ajak Perangi Narkoba di Malam Tahun Baru

SELEB - dudung/red - Minggu, 27/12/2015 - 16:13:01 WIB

mediabintang.com-Pergantian tahun baru 2015 menuju 2016 bagi mantan vokalis BIP, Irang Perdana Arkad, bukanlah sebagai wadah berhura-hura, terlebih sebagai ajang mengkonsumsi narkoba. Bagi Irang, narkoba sudah menjadi bagian dari masa lalu yang telah ia kubur.

Irang yang kini memilih sebagai solois dan banyak menyanyi di cafe ini, berencana akan menggaungkan pentingnya memerangi drugs pada sejumlah para tamu lewat aksinya di panggung malam tahun baru di Hangover Kitchen and Bar di kawasan Kemang Raya, Jakarta Selatan.

"Malam tahun baru bagi saya bukan sebagai ajang berhura-hura. Tentunya harus lebih baik lagi. Kita harus memberi sesuatu yang positif, nanti saya akan ikut gerakan anti narkoba," ujar Irang di Hangover Kitchen and Bar, Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Sabtu (.

Menurut eks vokalis BIP itu, narkoba sudah menjadi bagian dari masa lalu yang telah ia kubur. Kini, ia justru menganggap narkoba adalah salah satu musuh besar kehidupan, yang harus dijauhi. "Masa itu sudah lewat, masalah sekarang ini adalah regenerasi," jelasnya.


Irang juga menuturkan bahwa dirinya lebih familiar pada cafe-cafe yang mengedepankan konsep 'Social Entertainment', keluarga menjadi sasaran utamanya. Dan rencana aksinya memerangi drugs mendapat dukungan, Hangover untuk menyebar inspirasi positif tersebut. :Dengan konsep mereka mematahkan keinginan untuk menggunakan drugs. Orang yang datang akan ilfeel, enggak cocok buat mereka. Hangover sukses kampanyekan anti narkoba, bukan hanya slogan yang di tempel," kata Irang.

Pada malam pergantian tahun baru 2016 nanti, Irang akan tampil dalam konsep Irang Live PA di Hangover Kitchen and Bar. "Saya akan membawakan lagu-lagu Cold Play dan beberapa lagu western lainnya," kilahnya.

Meski tampil solois, Irang tidak mengalami kesulitan untuk menyuarakan aksinya itu. Sebaliknya ini menjadi tantangan tersendiri baginya. "Saya tidak pernah mengotakkan musik, meski spesialisasi saya di musik rock. Semakin sering ditantang, ego saya pantang mundur," tuntasnya.

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013