Kamis, 24 Mei 2018
10:27 WIB - Universita Sahid Tingkatkan Mutu Pendidikan | 01:09 WIB - Kehadiran Bioskop Kota Cinema Mall Jatiasih Alternatif Hiburan di Bekasi | 00:58 WIB - Seperti apa Penampilan Yovie Widianto di Kota Cinema Mall Jatiasih? | 16:55 WIB - Radix Victoriia SMKN 23 Jakarta Juara Aspira Award 2018 | 11:12 WIB - Cara Fardhan Zee Viralkan Lagu Nirdeyee | 20:17 WIB - Casio Rilis Jam Tangan Edisi Terbatas
 
MEDIA BINTANG (MB) : KULINER : Imlek Disambut Masakan Tiongkok di The Trans Hotel Bandung

Imlek Disambut Masakan Tiongkok di The Trans Hotel Bandung

KULINER - agus/red - Minggu, 07/02/2016 - 04:03:49 WIB

mediabintang.com-Kemeriahan menyambut Tahun Baru Imlek yang jatuh pada 8 Februari 2016 ke-2567 sudah terasa diberbagai tempat di Indonesia khususnya Bandung. Bagi pencinta kuliner, biasanya menyambut Tahun Baru Imlek dirayakan dengan pesta makan-makan di rumah, restoran atau kafe serta hotel.

Di The Trans Luxury Hotel Jl Gatot Subroto Bandung, menyambut Imlek dengan menghadirkan aneka masakan asli Tiongkok. Chef berpengalaman diberbagai negara Peter Tang atau biasa juga di sapa Shifu Tang Hing Tong menyiapkan aneka hidangan yang bisa disediakan secara mendadak.

Salah satu hidangan yang konon bisa memperpanjang usia adalah bila menkonsumsi masakan ini yakni Fa Cai Yu Sheng. Menu yang sayang bila dilewatkan. Masakan ini dikenal dengan santapan sehat pembawa rezeki yang terdiri dari irisan jeruk nipis segar ditambah jahe merah, jahe putih, wortel, lobak, kacang, manisan pepaya , wijen dan irisan salmon segar.

Semua bahan-bahan ini disirami wijen lalu ambil sumpit dan diaduk rata jadi satu kesatuan sehingga warnanya aneka ragam. Makanan Fa Cai Yu Sheng cukup sehat sehingga bisa menghindari penyakit jantung, aterosklerosis, kalesterol tinggi, tekanan darah tinggi dan untuk meningkatkan kekebalan tubuh serta membantu mencegah kanker sehingga dapat memperpanjang usia, demikian kata Peter Tang seraya tersenyum disela-sela memperagakan masakannya di Lantai 18 The Trans Hotel baru-baru ini.

Anda bisa meikmati masakan khas Imlek ini pada hari Minggu 7 Fabruari mulai pukul 18.00-22.00 WIB nantinya para tamu akan diajak menikmati berbagai hidangan spesial Imlek. Diantaranya ada masakan Jellyfish Salad, Fish Maw Soup, Mango Pudding, dan aneka masakan lainnya.

Selama bulan Februari yang sudah dimulai sejak Januari terdapat sajian Asian Food Festival setiap hari Jumat dan Sabtu juga mulai pukul 18.00-22.00 WIB dan Minggu mulai pukul 12.00 - 15.30 WIB. Anda penyuka kuliner direkomendasi untuk mencobanya dijamin enak.

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013