Jum'at, 18 Oktober 2019
17:46 WIB - Keren, Sari Nektar Lontar Sabet UKM Pangan Award 2019 | 15:41 WIB - Cara Labelers dan Linikini Dioritma X Beri Peluang Bagi Pemusik | 13:30 WIB - Mobvista Gelar Seminar Mobile Marketing Konten Video | 12:05 WIB - Reed Panorama Exhibitions Gelar ITSCL 2019 | 08:35 WIB - EPED: Penerapan Sistem Navigasi Retina Mempermudah Operasi Lebih Baik | 01:47 WIB - KH.Ma'ruf Amin dan Anies Baswedan Akan Hadiri Malam Puncak Hari Santri Nasional
 
MEDIA BINTANG (MB) : MUSIK : Kun Anta Humood Alkhudher Dinyanyikan Ragam Bahasa Dunia

Kun Anta Humood Alkhudher Dinyanyikan Ragam Bahasa Dunia

MUSIK - dudung/red - Senin, 07/03/2016 - 15:55:15 WIB

mediabintang.com-Sukses Maher Zen (Swedia), Raef (Amerik Serikat) Harris J (Inggris) dalam genre musik nashid modern, kini muncul solois asal Kuwait, Humood Alkhudher dengan lagu genre nashid modernnya 'Kun Anta' yang kini digandrungi pencinta musik Tanah Air.

Humood Alkhudher yang tampil di D'Academy 3 Indosiar, dengan hitsnya bertajuk Kun Anta di pada Minggu (6/3/2016) malam, sukses membuatnya menjadi sorotan. Bahkan, Cici Paramida tak kuasa untuk ikut bernya nyi.

Humood tampil dengan sangat enerjik di panggung D'Academy 3. Sambutan hangat juga ia dapat dari penonton yang hadir dengan ikut bernyanyi ketika ia memberikan mikrofon ke arah penonton.

Selain itu, berdasarkan situs resmi label, Humood ternyata berada di bawah naungan label yang sama dengan Harris J, Awakening Records. Ia juga bergabung bersama Maher Zain, Hamza Namira, Mesut Kurtis dan Raef Penyanyi kelahiran tahun 1989 ini juga telah merilis album bertajuk Aseer Ahsan pada 18 Januari 2015. Kun Anta menjadi salah satu lagu yang ada di dalam album tersebut.


Lagu-lagu milik Humood AlKhudher berlirik bahasa Arab. Rata-rata mengandung pesan positif yang dibalut musik pop dengan irama riang. Dalam bahasa Arab, judul ini bermakna kurang lebih Be Yourself atau Jadilah Diri Sendiri.

Sejak diluncurkan beberapa waktu lalu, di kanal YouTube video audio ‘Kun Anta’, yang dirilis resmi Awakening Records sudah ditonton 40 juta views. Maka, di kanal Youtube ini bertebaran video cover version yang digarap sejumlah orang di dunia.


Bagi Humood memilik album atau menyanyi bukan untuk meraih popularitas semata.

“Bohong kalau dibilang popularitas tidak ada dalam fikiran saya. Tetapi saya tidak pernah meletakkan itu sebagai tujuan utama. Saya ingin menyebarkan pesan positif dalam lagu-lagu saya,” tandas Humood

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013