Anti aging">
Senin, 22 April 2019
14:36 WIB - Soft Lounching Cafe Juliet Cafulet Menu Nasional Hingga Itali Diskon 50 Persen | 18:13 WIB - Ulang Tahun ke-33 Tahun,  Raden Ajeng  Tumenggung Kartika Oman Putrijaya Bahagiakan Anak Yatim | 11:46 WIB - Rifaat Langkar Kembangkan Talenta Ke Akting | 17:18 WIB - Seperti Apa Lagu Kereta Kencana? Cari Tahu di Beragam Kanal Musik | 04:53 WIB - Apa Alasan Penyanyi Dangdut Karina Moy Akan Meninggalkan Ciri Khas Ularnya | 03:49 WIB - Menteri Susi Pudjiastuti Tidak Jadi Mendapat Penghargaan International Woman of Inspiration
 
MEDIA BINTANG (MB) : INSPIRASI : Alasan Sandiaga uno Puasa Senin Kamis

Alasan Sandiaga uno Puasa Senin Kamis

INSPIRASI - dudung/red - Rabu, 09/03/2016 - 10:04:56 WIB

mediabintang.com Anti aging yang paling baik bagi Calon Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno adalah berolahraga. Lewat olahraga, ujarnya dapat mengeluarkan endorfin. Selain itu, ia juga kerap puasa Senin-Kamis.

Ramah dan cerdas begitu terlihat pada salahsatu calon Gubernur DKI Jakarta ini. Sandiaga Uno, pria yang kini berusia 47 tahun ini, dapat menjawab beragam pertanyaan wartawan dengan tepat. Mulai masalah politik, bagaimana menjadi sukses di Masyarakat Ekonomi Asia, hingga masalah kesehatan dan kecantikan.

Begitu pula saat menjawab pertanyaan media kecantikan wanita mengenai anti aging. Pria ramah ini menjawab, bagi dirinya anti aging yang baik adalah berolah raga.

"Olahraga itu merupakan antiaging terbaik. Berolahraga dapat mengeluarkan hormon endorfin. Ini membuat kita senang. Saya juga minum vitamin C dan glukosamin untuk lutut saya," ucap pria kelahiran Rumbai, 28 Juni 1969 di Jakarta, beberapa waktu lalu.



Tidak heran, Sandiaga tetap terlihat energik dan sigap dalam menjawab beragam pertanyaan wartawan.

"Berolah raga membuat beragam aktivitas berjalan baik, kita menjad semangat, dan selalu berfikir positif," tambah Sandiaga Uno.

Dikatakan Sandiaga Uno, olahraga yang biasa dilakukannya adalah lari. Dalam satu harinya ia menghabiskan waktu satu jam setengah untuk olahraga.

"Nah, buat warga Jakarta, mari kita tingkatkan olah raganya biar sehat dan menjadi produktvitas. Semisal saat santai, hilangkan ketergantungan naik kendaraan, misal jarak yang ditempuh 3 kilometer mending jalan saja," tuturnya.

Selain berolahraga, untuk membuat tubuhnya tetap sehat, Sandiaga juga kerap melakukan puasa Senin-Kamis. Puasa tersebut sudah dilakukannya sejak kuliah hingga saat ini.

"Berpuasa itu, selain sebagai ibadah pada Allah swt, baik bagi kesehatan dan dapat mengeluarkan racun dalam tubuh atau detoksifikasi," tuntasnya.

Nur Asia, istri Sandiaga menyatakan, suaminya selalu mengajaknya untuk berolahraga.

Bahkan ketika berada di luar kota dan di luar negeri sekalipun.

"Karena sudah terbiasa olahraga makanya kalau di luar kota tetap olahraga. Pasti bangunkan saya. Terus bilang nanti jalan saja olahraganya. Ternyata lama ke lamaan bapak lari deh," paparnya.

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013