Sabtu, 19 Januari 2019
12:45 WIB - Sukses Layar Lebar Mawar Eva De Jongh Rambah Dunia Musik | 17:41 WIB - Alasan Penghargaan Best Clinic Aesthetic 2019 Bagi Klinik Kecantikan Widya Esthetica | 17:24 WIB - Peserta Terbanyak, LIDA Indosiar Mendapat Penghargaan Muri | 15:47 WIB - Apa Alasan dr Ayu Widyaningrum Mengatakan Perempuan Korea Memiliki Kulit Glowing? | 17:00 WIB - Cara Yukktuber Raslina Rasidin Berbagi Kebahagiaan Dengan Korban Kebakaran | 12:29 WIB - Oleh-Oleh Putri Indonesia 2018 Sonia Fergina Citra di Ajang Miss Universe
 
MEDIA BINTANG (MB) : MUSIK : Cara Andhika The Titans Bangkitkan Musik Peterpan

Cara Andhika The Titans Bangkitkan Musik Peterpan

MUSIK - dudung/red - Jumat, 13/05/2016 - 21:22:00 WIB

mediabintang.com-Lama tidak terdengar kabar, Andika Naliputra Wirahardja, mantan keyboardis Peterpan, memproduseri band berinisial 'Neverland'. Grup band ini, memiliki kesamaan warna musik dengan Peterpan, bahkan suara vokalisnya, Viving pun mirif dengan suara Ariel Noah.

Andhika mengungkapkan, album Transformasi dari Neverland, ia bersama Indra dan Reza memasukkan unsur-unsur musik yang pernah mereka mainkan dalam grup Peterpan.

"Sengaja ditulisnya oleh saya, Indra, dan Reza eks-Peterpan, karena musik Neverland ini seperti musik Peterpan zaman dulu, zaman awal kami bermusik. Musiknya simple dan enggak ribet," ujar Andika dalam jumpa pers di Pisa Kafe Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (12/5/2016) sore.

Andhika mengungkapkan, bahwa jenis musik masa Peterpan, saat ini, sudah tidak ada lagi.
Melalui Neverland, Andika, Indra, dan Reza menghadirkan kembali musik Peterpan.

"Musik Peterpan sudah tidak ada lagi. Jadi bagi musik Neverland, adalah khasnya. Dan, ini bukan sengaja saya yang arahkan musiknya agar sama dengan Peterpan." jelas Andhika.

Adhika mengatakan, bahwa musik Peterpan yang sudah ditinggalkannya. Andhika, Indra berevolusi dengan The Titans. Reza juga begitu dengan NOAH.

"Saat dulu pun udah kami tinggalkan. Saya dan Indra berevolusi dengan The Titans. Reza juga begitu dengan NOAH. Sekarang lewat Neverland ini musik Peterpan yang dulu dihadirkan kembali," terang Andika lagi.

Dalam album Transformasi, Reza juga bermain drum untuk dua lagu, "Tanpamu Hidup Sendiri" dan "Bebaskan Diriku".

Viving sang vokalis yang memiliki suara terdengar mirip dengan suara Ariel, vokalis Peterpan (dulu) dan NOAH (sekarang), bahwa kemiripan itu adalah kebetulan saja.

"Nggak ada unsur kesengajaan. Karakter suara saya memang seperti ini, enggak dibuat-buat," tuntasnya.

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013