Jum'at, 22 Februari 2019
10:48 WIB - Merasa Dicemarkan, Koperumnas Akan Somasi PKLP, Namun PKLP Tidak Merasa Mencemarkan | 13:36 WIB - Artis Chiara Aurelia Merasa Sama Dengan Mori, Pemeran di Film Kunarfa | 16:09 WIB - Crystal Boys dan Dandy Perkasa Menarik Perhatian Di Panggung CGV KPOP Festival 2019 | 18:39 WIB - Natasha Wilona Lakukan Treatment Laser Flawless By Alma-Q, Seperti Apa? | 23:11 WIB - Berwisata Ke Yogyakarta Tidak Terpuaskan Jika Tidak Ke Wisata Gunung Kidul | 01:43 WIB - Tumbuhkan Minat Anak Pada Science, PP Iptek Gelar Doodle Art Science Contest
 
MEDIA BINTANG (MB) : KULINER : Jamuan Samudra Seafood Nusantara Rasa Hotel Berbintang Harga Kaki Lima

Jamuan Samudra Seafood Nusantara Rasa Hotel Berbintang Harga Kaki Lima

KULINER - dudung - Sabtu, 27/08/2016 - 16:24:31 WIB

mediabintang.com-Jamuan Samudra Seafood Nusantara, begitulah Trizki menamai restoran seafoodnya. Anak muda berusia 24 tahun ini, memulai bisnis kuliner seafoodnya di Kelapa Gading Jakarta Utara. Seafood rasa hotel berbintang ini,  harga jajanan seafood kaki lima.

Nuansa nyaman begitu terasa tatkala kita menginjakkan kaki di Restoran  Jamuan Samudra Seafood Nusantara.

Beragam menu, seperti Kepiting Saus Lada Hitam, Cumi khas jamuan samudra, Udang bakar bumbu kuning, kepiting asap, ikan bawal hitam saus padang dan kerang ijo saus padang, begitu harum tatkala kita menginjakkan kaki di restoran ini.

"Menu khas kami adalah kepiting saus lada hitam. Dimasak oleh chef berpengalaman. Harganya sekelas pedagang kaki lima," ucap Trizki Zulhiman saat lounching restoran Jamuan Samudra Seafood Nusantaranya yang beralamat di jl. Profesor Joko Sutono SH, No: 21, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (27/8/2016).




Pemuda yang masih berusia muda ini, memiliki tiga restoran seafood. Awalnya di Kelapa Kading, Trisula Seafood. Kemudian di Pondok Kelapa, seafoof nagih dan yang ketiga, Jamuan samudra.


"Cita rasa masakannya sama dengan yang di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Alasan membangun Jamuan Samudra ini di Kebayoran, karena para pembeli seafood di kelapa gading banyak yang dari Jakarta Selatan. Dan ini merupakan permintaan pelanggan kami agar mendirikan juga di Jakarta Selatan. Alhamdulillah terlaksana sudah," tambah Triski.



Saat Anda berada di Jamuan Samudra, lidah Anda tidak saja dimanjakan oleh nikmatnya Jamuan Samudra, tapi juga oleh keindahan arsitektur restoran modern dan aroma kekeluargaan ini.

"Tema restoran kami, bertemakan tradisional dan penggunaan batik dalam ruangan, suasana trasdisional terlihat terang dan nyaman. Untuk elemen batik, kami bekerjasama dengan "Batik Berbisik", tuntas  Triski

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013