Rabu, 17 Oktober 2018
04:32 WIB - Tips Kenakan Gaun Pengantin di Intimate Wedding | 04:25 WIB - Cara Politeknik LP3I Jakarta Meringankan Korban Gempa Bumi dan Tsunami Palu | 12:41 WIB - Ratna Listy Hilangkan Kerutan Wajah Lakukan Treatment Filler Collagen | 06:04 WIB - Cerita Artis Ini Alami Mati Suri | 05:13 WIB - Cara Menghilangkan Komedo | 11:42 WIB - Alasan Shahnaz Haque Berhati-Hati Pilih Treatment Kecantikan
 
MEDIA BINTANG (MB) : FASHION : Cara Merawat Wajah Anda Agar Lebih Segar Oleh Grand Master Aura Putri

Cara Merawat Wajah Anda Agar Lebih Segar Oleh Grand Master Aura Putri

FASHION - shairi/red - Kamis, 24/11/2016 - 11:39:04 WIB

mediabintang.com-Anda pengin hari-hari lebih rileks? Terhindar dari stress, wajah terlihat segar, salah satunya dengan melakukan Totok Aura. Totok Aura menggunakan bioenergi yang dialirkan melalui teknik penekanan jari pada titik-titik akupresur di seluruh tubuh dan wajah. Demikian diucapkan Putri Sisilia  Natasya, Grand Master Aura, founder Shalluna Kaguya Totok Aura.

Grand Master Aura, Putri Sisilia, adalah penemu bedah aura soul di Indonesia. Ia juga penerima 8 awards nasional terbaik di bidang kecantikan alami. Sebelum membuka Shalluna Kaguya Totok Aura (SKTA) di jalan Dr. Susilo, Grogol, Jakarta Barat, samping hotel 88, ia berhasil membangun empat klinik kecantikan di Kalimantan Selatan dengan nama Rumah Aura Indonesia dan La Moge House of Beauty & Wellness. Dalam menjalankan bisnis kecantikannya ini, Putri dibantu suaminya, Ridho, yang juga merupakan Grand Master Aura.

"SKTA dapat membantu seseorang bisa menjalani hari-harinya lebih baik. Totok Aura yangt kami lakukan dengan menggunakan media bioenergi yang dialirkan melalui teknik penekanan jari pada titik-titik akupresur di seluruh tubuh dan wajah. Efeknya, meningkatkan relaksasi, mengubah suasana hati menjadi lebih bahagia, meringkan wajah, serta menyehatkan tubuh secara keseluruhan, sehingga akan terlihat bercahaya, sehat dan segar," ucap Putri Sisilia  Natasya, Grand Master Aura di klinik SKTA saat lounching Shalluna Kaguya Totok Aura beberapa waktu lalu di pusat kecantikannya di  jalan Dr. Susilo, Grogol, Jakarta Barat, samping hotel 88.




Grand Master Aura SKTA, Putri dan Rido

Urai Putri, bahwa nama SKTA diambil dari nama anaknya dan sebagai generasi penerus dirinya dan suaminya kelak.

"SKTA ini brand khusus untuk nama anak saya. Tujuannya untuk generasi penerus dan agar saya pakai nama ini di seluruh nusantara,""ucap Putri di Klinik kecantikan Shalluna Kaguya.

SKTA memiliki pelayanan yang ramah, dan dengan terapis yang berpengalaman. Juga difasilitasi dengan enam ruangan privat berkonsep natural yang akan memanjakan para konsumen.

"Di sini terapisnya ada 7 orang dan untuk klien wanita dipegang oleh terapis wanita. Sedangkan klien laki-laki dipegang terapis laki-laki juga," tambah Ridho.

Sementara untuk meningkatkan kualitas para terapis, setiap dua minggu sekali mereka diberikan pelatihan wajib mulai dari teknik treatment hingga teknik pernapasan.

"Setiap dua minggu sekali kita khusus menyelenggarakan pelatihan untuk terapis," terang Putri.



Ruangan Privat Berkonsep Natural SKTA

Ke depannya, Putri dan Ridho berharap klinik kecantikan dengan nama Shalluna Kaguya ini bisa terus berkembang ke seluruh daerah di Indonesia. Dua kota besar seperti Bali dan Surabaya menjadi target selanjutnya untuk memperluas dan melebarkan sayap bisnis mereka.

"Rencananya tiga bulan ke depan SKTA akan hadir di Bali dan Surabaya," kata Ridho.

Bagi mereka berdua, strategi bisnis dan harapan besar sudah menanti untuk terus memberikan pelayanan terbaik. Di tengah ramainya bisnis kecantikan tanah air, mereka berdua tetap optimis untuk terus melangkah maju. Tidak hanya semata-mata meraih keuntungan, tetapi demi kebaikan banyak orang.

"Saya selalu berharap pelayanan ini bisa membuka lapangan pekerjaan. Selain itu harapan saya ke depannya, Indonesia menjadi lebih baik dengan teknik treatment seperti ini. Di mana stress balancing bisa tercover. Terakhir, kita berharap SKTA tidak hanya besar di Jakarta, tetapi ada di mana-mana," ungkap Putri.

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013