Rabu, 19 Desember 2018
09:13 WIB - Okan Cornelius Support Isteri Sedot Lemak | 13:57 WIB - Lounching Single Kedua Boy Band Crystal Dipenuhi Pencinta Musik | 11:02 WIB - Pebalap Nasional Ukki Ifwa Wujudkan Cita-Citanya Gandeng Yamaha Bangun Bengkel | 10:01 WIB - Apa Alasan Regina Filler Bibir Bentuk Love? | 16:06 WIB - dr Juni Tjahjati : Beberapa Hal Yang Wajib Diperhatikan Sebelum Treatment Filler Bibir | 15:46 WIB - Zharfa Hadirkan Dua Budaya Malaysia Indonesia
 
MEDIA BINTANG (MB) : BANJIR DISKON : Alfacart Banjir Diskon 88% plus 36%

Tiba Hari Belanja Online Nasional
Alfacart Banjir Diskon 88% plus 36%

BANJIR DISKON - sumarno/red - Kamis, 08/12/2016 - 17:30:37 WIB

mediabintang.com - Layanan Online-to-Offline (O2O) dengan jaringan terbesar di Indonesia mampu memberikan kontribusi optimal beragam penawaran istimewa bagi pelanggan pada Hari Belanja Online (Harbolnas) 2016 yang berlangsung dari 12 hingga 14 Desember 2016.

Pelayanan O2O Alfacart.com telah dapat dinikmati oleh pelanggan di seluruh wilayah Indonesia. Untuk layanan pengambilan barang dapat melakukan di sekitar 8000 toko Alfamart, untuk pembayaran (pay at store) dapat melakukannya di 12.389 toko Alfamart.

"Dengan pelayanan O2O yang semakin luas, masyarakat mudah dan nyaman merayakan Harbolnas tahun ini dengan penawaran menarik. Tidak perlu kawatir lagi ada kendala logistik dalam pengiriman belanja online. Begitu dengan pembayaran, sekarang bagi yang belum memiliki kartu debit, kartu kredit atau belum merasa yakin dengan pembayaran online, sekarang dapat dilakukan pembayaran melalui kasir-kasir di seluruh jaringan toko Alfamart yang mendukung Alfacart.com," tutur Catherine Hindra Sutjahyo, CEO, Alfamart.com. kepada mediabintang belum lama ini, di Jakarta.

Pada Harbolnas yang berlangsung 12-14 Desember 2016, Alfacart.com menyajikan penawaran istimewa kepada pelanggan setianya, menggelar banjir diskon besar-besaran hingga 88% plus 36% tambah lagi diskon hingga 15% dari bank-bank mitra Alfacart. Penawaran ini berlaku semua kategori produk dari fashion, groceries, kamera dan elektronik, gadget dan smartwatch, hingga produk untuk rumah, dapur dan keperluan bayi dan anak.

Untuk manjakan pelanggan Alfacart.com, juga menggelar program Diskon Aja yang diselenggarakan bersama Permata Bank. Dalam program tersebut, menyediakan voucher senilai Rp.100.000 untuk belanja minimum Rp.1.000.000. dengan periode 31 Desember 2016, yang dapat untuk membeli hampir semua kebutuhannya kecuali kategori makanan dan minuman.

Esensi partisipasi Alfacart.com di Hari Belanja Online tahun ini terus mendorong untuk meningkatnya minat masyarakat Indonesia untuk berbelanja online. Menciptakan Pengalaman baru yang unik serta banyak keuntungan untuk pelanggannya.

Berbelanja mudah dan aman bertransaksi menjadi prioritas utama bagi Alfacart memberikan kepercayaan masyarakat melalui layanan e-Commerce. Ini misi yang kami lakukan karena pertumbuhan e-commerce di tanah air masih rendah di bawah 1% di tengah gaya hidup digital masa kini, pungkasnya Catherine.

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013