Jum'at, 22 Februari 2019
10:48 WIB - Merasa Dicemarkan, Koperumnas Akan Somasi PKLP, Namun PKLP Tidak Merasa Mencemarkan | 13:36 WIB - Artis Chiara Aurelia Merasa Sama Dengan Mori, Pemeran di Film Kunarfa | 16:09 WIB - Crystal Boys dan Dandy Perkasa Menarik Perhatian Di Panggung CGV KPOP Festival 2019 | 18:39 WIB - Natasha Wilona Lakukan Treatment Laser Flawless By Alma-Q, Seperti Apa? | 23:11 WIB - Berwisata Ke Yogyakarta Tidak Terpuaskan Jika Tidak Ke Wisata Gunung Kidul | 01:43 WIB - Tumbuhkan Minat Anak Pada Science, PP Iptek Gelar Doodle Art Science Contest
 
MEDIA BINTANG (MB) : FASHION : Trend Fashion Tahun 2017 Di dominasi Biru

Trend Fashion Tahun 2017 Di dominasi Biru

FASHION - gugun/red - Senin, 19/12/2016 - 08:29:25 WIB

mediabintang.com-Tren fashion tahun 2017, akan didoniminasi warna biru atau atau Denim Drift demikian diucapkan Jeremy Rowe, Managing Director AkzoNobel Decorative Paints, South East & South Asia, Middle East dalam acara bertajuk 'Color of the Year 2017' di Jakarta. Selain menyejukkan, warna ini juga sangat cocok dikombinasikan dengan warna lainnya.

"Selain untuk area arsitektur, warna ini juga akan banyak muncul di dunia fesyen maupun kecantikan. Karenanya, kami ingin memberikan inspirasi untuk menonjolkan warna ini di rumah banyak orang," kata Jeremy Rowe, Managing Director AkzoNobel Decorative Paints, South East & South Asia, Middle East dalam acara bertajuk 'Color of the Year 2017' di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Karena hal inilah, AkzoNobel, sebagai perusahaan cat dan pelapis terkemuka di dunia, merangkum serangkaian palet warna yang memiliki unsur spektrum biru, menjadi empat tren yang bisa menjadi inspirasi bagi Anda.

Pertama ialah New Romanticism yang merupakan kombinasi warna biru dan hijau. Jeremy mengatakan, warna hijau tidak hanya berkaitan tentang alam, melainkan bisa menimbulkan nuansa warna romantis yang berbeda.

Dalam tampilan rumah, warna ini cocok dan bisa disesuaikan dengan desain boho, hippie atau eclectic fashion.

"Kita semua terhubung dengan alam, namun juga dihadapkan dengan kehidupan urban yang modern. Warna ini seakan membuat kita menjadi dekat kembali pada alam, namum juga memungkinkan kita untuk terhubung kembali dengan sisi spiritual kita," ungkapnya.

Kedua adalah The Working Home yang menggambarkan batasan antara dunia kerja dan kehidupan pribadi, di mana saat ini masyarakat mulai mencari cara untuk menyeimbangkan keduanya.

Kini rumah berfungsi sebagai kantor, begitu sebaliknya. Tak sedikit orang yang membutuhkan tempat yang indah dan nyaman untuk bekerja di rumah.

Dengan warna yang berubah-ubah, dan mengkombinasikan palet Denim Drift dengan warna cerah, diharapkan seseorang dapat lebih nyaman, fokus dan santai meski harus bekerja di dapur, ruang belakang atau area lainnya.

Tren ketiga adalah Shared Individualism yang memiliki nuansa segar dan ceria yang cocok diaplikasikan pada ruangan yang dapat digunakan bersama-sama.

"Kami telah mengamati bagaimana individu senang berkumpul bersama, menciptakan hubungan pada keluarga, pertemanan dan relasi. Dan mereka memerlukan tempat untuk berbagi ide, mimpi dan ruang satu sama lain," ujarnya.

Dan yang terakhir adalah Considered Luxury. Jeremy mengatakan, bahwa saat ini sudah mulai ada pergeseran tentang arti kemewahan di masyarakat. Mewah tak lagi diartikan membeli benda yang mahal, melainkan mencari pengalaman yang mahal.

"Jadi bila dilihat dari paletnya, justru lebih sederhana dan menenangkan. Lebih pada pergeseran denim drift ke putih. Warna ini bisa menjadi background untuk memajang benda berharga yang didapatkan saat traveling, agar warna benda tersebut bisa menonjol," tutup dia.

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013