Senin, 25 Maret 2019
23:54 WIB - Terjual Fantastic, Handphone Realme 3 Kembali Memasarkan Produknya Di Lazada | 00:52 WIB - Model Seksi Cynthiara Alona Laporkan Pengembang Apartemen Lenteng Agung Ke Polda | 08:36 WIB - Cerita Dhidit Widhiarti Hadisubrata, Pengusaha Kecantikan Lokal Tembus Pasar Uni Eropa | 05:08 WIB - Sekjen Kemdiknas: Jumlah dan Kualitas Guru Termasuk Kesejahteraannya Terus Meningkat | 05:06 WIB - Rudi Antara : Infrastruktur Untuk Kemajuan Bangsa | 14:11 WIB - Cara Isteri Okan Kornelius Rapikan dan Putihkan Gigi
 
MEDIA BINTANG (MB) : INFO PRODUK : LG Indonesia Hadirkan Teknologi Berbasis Inverter

Untuk Memenuhi Kebutuhan Rumah Tangga Ekonomis
LG Indonesia Hadirkan Teknologi Berbasis Inverter

INFO PRODUK - sumarno/red - Kamis, 13/04/2017 - 11:54:20 WIB
LG Indonesia hadirkan jajaran produk terbaru dengan inovasi teknologi inverter hemat energi.
TERKAIT:

Jakarta, mediabintang.com - PT LG Electronics Indonesia menghadirkan ragam perangkat elektronik rumah tangga berbasis inverter. Menghadirkan inovasi terbaru pada produk AC, lemari es, mesin cuci dan perangkat lainnya hingga kebutuhan memasak elektronik micro wave oven. LG hal ini menandai fokus dalam pemasaran elektronik rumah tangga berbasis inverter lebih hemat energi.

"Dunia sedang bergerak menuju teknologi yang lebih baik dan ramah lingkungan. Sebagai perusahaan yang telah menjadi bagian dari komunitas Indonesia sepanjang 26 tahun, kami berkewajiban untuk lebih berperan aktif dalam perubahan melalui penyediaan perangkat elektronik berbasis inverter", tutur Jaeyoung Lee, Presiden Direktur PT. LG Electronics Indonesia kepada mediabintang.com, di Jakarta Selasa (11/4/2017).

Pemanfaatan teknologi inverter bukan hal yang baru bagi LG Indonesia. Bahkan pabrikan perangkat elektronik konsumer berbasis di Korea Selatan ini, aktif dalam mempromosikan teknologi inveter dalam beberapa tahun terakhir di Indonesia. LG menyadari hanya menawarkan penggunaan listrik lebih hemat ternyata tidak cukup menarik perhatian orang berpindah pada teknologi ini.

Berbagai inovasi disematkan yang mengoptimalkan kerja hemat listrik dari teknologi inverter. LG juga melengkapi keseluruhan dalam inovasi ini dengan fitur pendukung kesehatan memperkuat keberadaannya sebagai penunjang gaya hidup modern lebih peduli kesehatan. "Keseluruhan koleksi ini menggambarkan keberhasilan sekaligus visi besar perusahaan membawa aplikasi teknologi inverter pada tingkatan lebih tinggi," tegasnya Jaeyoung Lee. (smn)

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013