Kamis, 24 Mei 2018
10:27 WIB - Universita Sahid Tingkatkan Mutu Pendidikan | 01:09 WIB - Kehadiran Bioskop Kota Cinema Mall Jatiasih Alternatif Hiburan di Bekasi | 00:58 WIB - Seperti apa Penampilan Yovie Widianto di Kota Cinema Mall Jatiasih? | 16:55 WIB - Radix Victoriia SMKN 23 Jakarta Juara Aspira Award 2018 | 11:12 WIB - Cara Fardhan Zee Viralkan Lagu Nirdeyee | 20:17 WIB - Casio Rilis Jam Tangan Edisi Terbatas
 
MEDIA BINTANG (MB) : INFO PRODUK : Ellanse Produk Kecantikan Aman Bagi Wanita

Ellanse Produk Kecantikan Aman Bagi Wanita

INFO PRODUK - dd - Kamis, 30/11/2017 - 15:36:28 WIB

mediabintang.com-Ellanse, produk kecantikan untuk memenuhi wanita masa kini. Produk kecantkan asal Paris, Perancis, Ellanse ini,  diproduksi khusus memenuhi kebutuhan wanita Indonesia. 

 
Dihadiri para sosilaita Jakarta, acara laucning produk Ellanse yang digelar dalam suasana santai ini menghadirkan Dr. Teguh Tanuwidjaja, M Biomed, AAM (CEO Teta Aesthetic Clinic), Dr. Franco Verseci, Plastic Surgeon – Italy, dan Karon, Sinclair Pharma – London, sebagai pembiacara.
 
Produk Ellanse sendiri  dikenal juga sebagai  Collagen Stimulator,  terdiri dari material CMC Gel dan Polycaprolactone (PCL). CMC Gel sebagai gel carrier yang dapat memberikan efek volume sesaat setelah diinjeksikan, dan PCL secara bertahap merangsang pembentukan kolagen.

Ungkap dokter Teguh, sapaan akrab dari dr. Teguh Tanuwidjaja, M. Biomed, AAM, bahwa produk Ellanse ini berfungsi untuk me-induksi salah satu sel di dalam tubuh manusia  dalam memproduksi  serat serat.
 
Antara lain serat kolagen yang dibutuhkan meningkatkan kesegaran kulit manusia dan mengisi  bagian bagian kulit yang kurang volumenya karena baik proses penuaan maupun karena keperluan indikasi estetika jadi diperlukan pemahatan seperti memahat patung untuk supaya tampil enak dilihat dan untuk memperbaiki apabila didpatkan kelainan2 genetik dari tubuh atau wajah manusia.
 
 “Produk ini sangat aman karena sudah melalui tahap pengetahuan dan penelitian yang mendalam untuk menjamin keselamatan umat manusia. Dan mulai hari ini di Indonesia sudah beredar secara legal karena sudah mendapatkan registrasi dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia,” terang dr. Teguh di Sahid Scenic Resto & Lounge,  Sahid Sudirman Center, Jakarta, pada Senin (27/11/2017), Jakarta.

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013