Kamis, 16 08 2018
05:33 WIB - Alasan Okan Cornelius Sedot Lemak | 01:55 WIB - Artis Trangi 09 Meriahkan Silahturahmi Suku Pisang, Sumatera Barat | 07:44 WIB - Adi Kisahkan Percintaan Lewat Lagu | 10:10 WIB - Api Obor Asian Games 2018 Dari India Akan Disatukan Dengan Api Abadi Merapen Jateng | 09:48 WIB - Lewat Lagu Musisi Ini Harapkan Asian Games 2018 Sukses | 13:46 WIB - Seperti Apa Proses Pengambilan Api Obor Asian Games 2018?
 
MEDIA BINTANG (MB) : INFO PRODUK : Confidence Raih Rekor MURI Karena Testimoni Terbanyak

Confidence Raih Rekor MURI Karena Testimoni Terbanyak

INFO PRODUK - dd/red - Jumat, 29/12/2017 - 18:17:57 WIB

mediabintang.com-Karena mendapat testimoni terbanyak, 10.000 testimoni karena kenyamanan penggunaan oleh konsumennya, popok dewasa Confidence mendapat rekor Museum Rekor Indonesia (Muri). Testimoni itu dikirimkan para konsumen baik pemakai langsung maupun caregiver melalui laman resmi Confidence selama periode Juni-Oktober 2017.

Untuk merayakan penghargaan Muri tersebut, Confidence menggelar sebuah even dan mengundang beberapa komunitas lansia di Ibu Kota yang menjadi tamu kehormatan.

Melalui keterangan tertulis, Minggu (24/12), manajemen Confidence, diwakili Nirma Sofiawati sebagai Head of Marketing Adult Care PT Softex Indonesia, mengemukakan pihaknya bergembira berhasil meraih rekor Muri untuk testimoni terbanyak.

Menurutnya, hal ini merupakan bukti bahwa popok dewasa Confidence merupakan pilihan konsumen yang memberikan kenyamanan pada penggunanya.

"Confidence akan selalu berusaha untuk menjadi produk popok dewasa terbaik di Indonesia dengan cara mencari tahu kebutuhan konsumen dan selalu berinovasi," kata Nirma.

Ia menjelaskan bahwa di usia senior atau yang sering disebut dengan lansia memang kerap diasosiasikan dengan kondisi jompo dan sangat tua, padahal dalam kenyataannya tidaklah seperti itu.

Memang tak dapat dimungkiri bahwa pada usia senior, kemampuan fisik dan pikiran seseorang akan menurun, tetapi bukan berarti para senior ini tidak dapat berkarya di usia senja. Bahkan, tak jarang para senior ini masih memiliki kesempatan dan tetap serius bekerja semaksimal mungkin.

Nirma mengatakan, melihat perhatian dan dukungan terhadap kaum lansia yang dirasa masih kurang,Confidence juga menggelar acara kampanye edukasi 'Untuk Orangtua Berikanlah yang Terbaik'.

Acara ini dikemas secara menarik dengan mengolaborasikan sisi edukasi melalui talkshow kesehatan yang mengusung topik seputar hidup sehat usia senior.

Diharapkan para senior dapat memanfaatkan usianya untuk melakukan berbagai aktviitas positif yang belum sempat dilakukan di usia produktif. Namun sayangnya, menurunnya kondisi fisik seperti gangguan buang air kecil (inkontinensia urine) pada lansia seringkali menyebabkan hilangnya rasa percaya diri sehingga dapat membuat tidak nyaman beraktivitas.

Inkontinensia urine merupakan salah satu gangguan dalam sistem urine, yaitu kesulitan dalam menahan buang air kecil, yang disebabkan oleh melemahnya otot-otot kandung kemih.

Solusi tepat untuk mengatasi problem inkontinensi urine ialah dengan menggunakan popok dewasa, sehingga kualitas hidup tidak akan menurun. Namun pemilihan popok dewasa ini perlu diperhatikan dengan benar. Pilihlah popok dewasa yang telah teruji secara klinis aman untuk digunakan, karena apabila salah memilih popok dewasa akan mengakibatkan iritasi di kulit.

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013