Kamis, 24 Mei 2018
10:27 WIB - Universita Sahid Tingkatkan Mutu Pendidikan | 01:09 WIB - Kehadiran Bioskop Kota Cinema Mall Jatiasih Alternatif Hiburan di Bekasi | 00:58 WIB - Seperti apa Penampilan Yovie Widianto di Kota Cinema Mall Jatiasih? | 16:55 WIB - Radix Victoriia SMKN 23 Jakarta Juara Aspira Award 2018 | 11:12 WIB - Cara Fardhan Zee Viralkan Lagu Nirdeyee | 20:17 WIB - Casio Rilis Jam Tangan Edisi Terbatas
 
MEDIA BINTANG (MB) : SELEB : Artis Tyo Dewanto Dirikan Sekolah Akting

Artis Tyo Dewanto Dirikan Sekolah Akting

SELEB - priyatna - Rabu, 21/02/2018 - 12:26:58 WIB
Tyo Dwanto Bersama Para Artis Ibukota
TERKAIT:

mediabintang. com, Bogor- Pesinetron dan penyanyi Tyo Dwanto, asal Pacitan,  Jawa Timur ini,  kini mengembangkan talenta bisnisnya dengan membuka sanggar. Alasannya, sayang kalau talenta yang dimiliki tidak dikembangkan. 

Tyo Dwanto, pemilik singel Romo Ibu,  Beras Pelastik, kini tak hanya sibuk menyanyi dan main sinetron,  tapi juga mengembangkan kemampuan akting yang dimilikinya dengan membuka 'Sanggar Cerah' diantaranya di Bandung,  Bogor Jawa Barat, Tangerang,  Banten dan Jakarta. 

"Alasannya, selain saya bisa menurunkan kemampuan saya mengajar akting,  saya bisa membantu mengembangkan potensi yang ada pada diri seseorang," Ucap Tyo Dwanto,  kemarin di Sanggar Cerah,  Vila Bogor Indah 5, Bogor,  Jawa Barat. 

Urai pria yang kini telah mengganti nama belakangnya, menjadi Dwanto, sebelumnya Janes, aktivitas sanggarnya, kini fokus ke akting. 

"Sementara ini, fokus akting dahulu.  Saya pengin setiap orang yang berlatih di sanggar Cerah benar-benar siap pakai. Kalau mereka banyak diberi kegiatan, saya kuatir tidak menguasai," terang Tyo,  bos sanggar Cerah ini. 

Urai Tyo,  sanggar yang didirikannya tidak memberi janji muluk pada setiap anak didiknya, namun, akan selalu memberi informasi pada setiap production atau televisi yang membutuhkan talent. 

"Jadi saya tidak pernah menjanjikan seseorang pasti akan menjadi pemain film atau main sinetron. Sanggar akan memberi pelatihan secara maksimal pada setiap peserta hingga mereka paham dan siap bermain," terang Tyo. 

Urai Tyo lagi,  sanggar akan selalu menginformasikan pada setiap peserta atau siswa didiknya, terkait kebutuhan produktion house dalam produksi layar lebal,  model, FTV,  atau sinetron. 

"Pastinya, setiap yang berlatih di sanggar ini,  akan selalu diberi informasi untuk casting di beragam PH, " tukas Tyo. 

Lantas,  latihan seperti apa yang diberikan Tyo pada setiap peserta didiknya itu? 

"Latihan artikulasi,  bahasa tubuh,  dan banyak lagi. Kita akan didik peserta hingga mampu,  tanpa batas waktu, "  tutup Tyo.  


 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013