Kamis, 16 08 2018
05:33 WIB - Alasan Okan Cornelius Sedot Lemak | 01:55 WIB - Artis Trangi 09 Meriahkan Silahturahmi Suku Pisang, Sumatera Barat | 07:44 WIB - Adi Kisahkan Percintaan Lewat Lagu | 10:10 WIB - Api Obor Asian Games 2018 Dari India Akan Disatukan Dengan Api Abadi Merapen Jateng | 09:48 WIB - Lewat Lagu Musisi Ini Harapkan Asian Games 2018 Sukses | 13:46 WIB - Seperti Apa Proses Pengambilan Api Obor Asian Games 2018?
 
MEDIA BINTANG (MB) : MUSIK : Rossa Sabet Wanita Paling Konsisten Dimusik

Rossa Sabet Wanita Paling Konsisten Dimusik

MUSIK - dpri/ red - Jumat, 13/04/2018 - 12:51:22 WIB

mediabintang.com,Jakarta-Hingga kini, televisi belum bisa memberi ruang bagi musik, berbeda dengan radio, penyanyi menjadi partner dan materi musik menjad hal utama dalam siarannya. 

Hal itu diungkap wanita bertubuh mungil, Rossa, yang kini tengah mempromosikan single terbarunya, 'Pernah Memiliki'. Wanita asal Sumedang, Jawa Barat ini, mengatakan  seusai mendapat penghargaan, Penyanyi wanita paling konsisten di Tanah Air. Rossa  berharap, radio  dapat memutar lagu lagu Indonesia yang dirilis oleh penyanyi Indonesia dan menjadikan lagu-lagu Indonesia dicintai para pencinta dan pendengar musik Tanah Air. Berbeda dengan televisi yang belum bisa memberi ruang bagi musik.


"Itu harapan saya. Sehingga para pendengar musik Tanah Air bisa tahu lagu lagu dari penyanyi Indonesia dan mencintai lagu lagu karya anak bangsa," ucap Rossa diacara perayaan ulang tahun I radio ke -17 tahun yang bertemakan, Apresiasi 100 Persen Musik Indinesia.

Urai Rossa lagi, radio saat ini, sudah mewadahi  para insan musik tanah air dalam menyajikan lagu-lagu penyanyi Indonesia. Berbeda dengan televisi yang belum memberikan ruang bagi musik.

"Radio keberadaannya sebagai partner penyanyi atau musisi, materi musik menjadi hal utama dalam siaran. Kalau televisi, belum bisa memberikan ruang bagi musik,"  jelas Rossa mengungkapkan bahwa radio dapat mewadahai hasil karya musisi tanah air.

Mengenai penghargaan yang diperolehnya sebagai penyanyi wanita  paling konsisten, Rossa mengatakan, bahwa penghargaan yang diperolehnya, merupakan spirit baginya untuk berkarya.

"Seneng banget. Tentunya, menjadi spirit bagi setiap penyanyi untuk berkarya. Terimakasih ya," jelas Rossa mengungkapkan perasaannya usai memperoleh penghargaan.

Sementara itu, Marco Anjasmoro sebagai Group Station Manager PT Radio Mustika Abadi, mengatakan bahwa  I Radio, mendukung insan musik Tanah Air dan 100 persen sepenuhnya menyajikan musik Indonesia.

Adapun penghargaan yang diberi
pada 17 insan pelaku musik tersebut, urai Marco, karena ke 17 pihak tersebut memiliki kontribusi besar dalam musik Indonesia.
"Ini sebuah dukungan agar musik Indonesia bisa menjadi tuan rumah di Negeri sendiri," tuntas Marco.

Ke 17 para pelaku yang mendapat penghargaan karena memiliki kontribusi besar pada musik Indonesia, diantaranya adalah grop band legendaris, God bless, Glenn Fredly, Kahitna, Yovie Widianto, penyanyi go internasional, Anggun, pendatang baru, Rizky Febian, sutradara Rizal Mantovani.

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013