Kamis, 24 Mei 2018
10:27 WIB - Universita Sahid Tingkatkan Mutu Pendidikan | 01:09 WIB - Kehadiran Bioskop Kota Cinema Mall Jatiasih Alternatif Hiburan di Bekasi | 00:58 WIB - Seperti apa Penampilan Yovie Widianto di Kota Cinema Mall Jatiasih? | 16:55 WIB - Radix Victoriia SMKN 23 Jakarta Juara Aspira Award 2018 | 11:12 WIB - Cara Fardhan Zee Viralkan Lagu Nirdeyee | 20:17 WIB - Casio Rilis Jam Tangan Edisi Terbatas
 
MEDIA BINTANG (MB) : MUSIK : Cara Fardhan Zee Viralkan Lagu Nirdeyee

Cara Fardhan Zee Viralkan Lagu Nirdeyee

MUSIK - dpriyaRtna - Senin, 16/04/2018 - 11:12:06 WIB

mediabintang.com,Jakarta-Fardhan Zee akhirnya merilis single teranyarnya 'Nirdeyee'. Ia pinu menggandeng  selebgram tanah air, Lina Mukherjee dalam video klip pada lagu  terbarunya itu.

Fardhan sengaja menggandeng selebgram tanah air, Lina Mukherjee dalam video klip barunya tersebut. Hal itu dilakukannya agar dapat mempermudah promosi single berbahasa India itu di media sosial.

Perihal single barunya yang berbahasa Hindi tersebut, Fardhan beralasan lantaran India memiliki keterikatan dengan musik dangdut.

“Jadi tidak terlalu jauh mengeksplor musik dan vokalnya. Arti ‘Nirdeyee’ itu sendiri berarti tega,” ungkap Fardhan Zee dalam acara peluncuran single barunya di Comedy Cafe, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (13/4).

Pria yang akrab disapa Babah tersebut ternyata tidak saja menggandeng Lina Mukherjee sebagai model dalam video klip ‘Nirdeyee’, . Tapi juga menyertakan sutradara Dede Omat untuk menyutradarai video klip barunya.

“Yang saya suka Lina itu fasih berbahasa India dan banyak mengenal artis India. Lina orangnya survive, dan memulai  dari nol mengejar mimpi untuk bertemu dengan artis-artis India hingga akhirnya bertemu dan sekarang bisa bolak balik Indonesia-India,” tukas penyanyi kelahiran Cianjur ini.

Lagu Nirdeyee yang diciptakan Fardhan Zee merupakan single bonus dari album perdananya bertajuk Karya Tulusku.

Sebelumnya, Fardhan telah merilis sejumlah single seperti Keyakinan Hati, Bali Paradise, Ibarat Merindu, Posting, dan Tergoda di Sosmed.

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013