Sabtu, 19 Januari 2019
12:45 WIB - Sukses Layar Lebar Mawar Eva De Jongh Rambah Dunia Musik | 17:41 WIB - Alasan Penghargaan Best Clinic Aesthetic 2019 Bagi Klinik Kecantikan Widya Esthetica | 17:24 WIB - Peserta Terbanyak, LIDA Indosiar Mendapat Penghargaan Muri | 15:47 WIB - Apa Alasan dr Ayu Widyaningrum Mengatakan Perempuan Korea Memiliki Kulit Glowing? | 17:00 WIB - Cara Yukktuber Raslina Rasidin Berbagi Kebahagiaan Dengan Korban Kebakaran | 12:29 WIB - Oleh-Oleh Putri Indonesia 2018 Sonia Fergina Citra di Ajang Miss Universe
 
MEDIA BINTANG (MB) : MUSIK : Seperti apa Penampilan Yovie Widianto di Kota Cinema Mall Jatiasih?

Seperti apa Penampilan Yovie Widianto di Kota Cinema Mall Jatiasih?

MUSIK - d.Priyatna - Kamis, 03/05/2018 - 00:58:58 WIB

TERKAIT:
 
 

mediabintang.com,Jakarta-Akhirnya Musisi Yovie Widianto tampil dalam acara grand launching Kota Cinema Mall (KCM) Jatiasih, di Bekasi, Jawa Barat bersama anaknya, Arsy Widianto pada Minggu sore (29/4).

Yang menarik, dalam acara itu, Yovie dan Arsy berkolaborasi dengan ayahnya sendiri, Yovie. Arsy terlihat begitu tenang. Dia begitu menguasai panggung, tak pelak penonton pun bersorak sorai melihat kekompakan bapak dan anak ini. Sejumlah lagu yang dia nyanyikan berhasil menghibur penonton.

"Wah, rasanya, seru, seneng, campur-campur. Dulu Arsy cuma nunggu papa doang. Sekarang ikut nyanyi. Sekarang Arsy bisa panggil papa, 'Bro' hahaha," kata Arsy

"Kalo main band manggilnya Bro," sambung Yovie.

Dalam acara grand launching Kota Cinema Mall (KCM) Jatiasih,  Yovie memainkan piano dan Arsy sebagai vokalis. Namun, Yovie juga mengatakan, bahwa Arsy juga bisa main piano. Bahkan, terkadang Arsy juga memainkan alat piano sambil bernyanyi.

"Arsy, gak hanya main piano, tapi, nyanyi juga. Saat  itu kita main di sebuah mall di Jakarta, Arsy nyanyi," kata Yovie.

Urai Yovie, sejak kecil bakat  bermusik Arsy sudah terlihat. Padahal, Yovie sendiri mengaku tidak memaksa sang anak untuk terjun di dunia musik.

"Saya, ibunya anak-anak, nggak mengharuskan anak untuk bisa main musik. Saya yakin, setiap anak punya talent tersendiri. Dan  Arsy, memiliki keunikan warna vokalnya," tandas Yovie.

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013