Kamis, 24 Mei 2018
10:27 WIB - Universita Sahid Tingkatkan Mutu Pendidikan | 01:09 WIB - Kehadiran Bioskop Kota Cinema Mall Jatiasih Alternatif Hiburan di Bekasi | 00:58 WIB - Seperti apa Penampilan Yovie Widianto di Kota Cinema Mall Jatiasih? | 16:55 WIB - Radix Victoriia SMKN 23 Jakarta Juara Aspira Award 2018 | 11:12 WIB - Cara Fardhan Zee Viralkan Lagu Nirdeyee | 20:17 WIB - Casio Rilis Jam Tangan Edisi Terbatas
 
MEDIA BINTANG (MB) : NEWS : Universita Sahid Tingkatkan Mutu Pendidikan

Universita Sahid Tingkatkan Mutu Pendidikan
Universita Sahid Tingkatkan Mutu Pendidikan

NEWS - d.Priyatna - Sabtu, 05/05/2018 - 10:27:41 WIB

mediabintang.com,Jakarta-Universitas Sahid (Usahid) Jakarta menggelar Wisuda ke-40 untuk Pascasarjana, Sarjana dan Diploma III. Acara wisuda bertema 'Transformasi Komunikasi di Era Post Truth' ini diikuti 282 wisudawan dan wisudawati. Acara wisuda yang digelar di Hotel Sahid, Jakarta, Kamis (26/4/2018) ini juga dihadiri Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informasi Dra. Rosarita Niken Widiastuti, M.Si.

Rektor Uaahid, Prof.Dr.Ir. Hardinsyah, MS mengatakan, upacara Wisuda ke 40 ini merupakan puncak suatu proses pembelajaran mahasiswa pada semester ganjil TA 2017/2018. Wisuda kali ini juga sebagai salah satu agenda dari rangkaian acara memperingati Dies Natalis  ke-30 Universitas Sahid Jakarta pada tanggal 14 Maret 2018 lalu yang diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya Open House Program Pascasarjana, Seminar Nasional Pariwisata dan Kewirausahaan.

Ia juga menegaskan, Usahid tetap berkomitmen untuk senantiasa meningkatkan mutu pendidikan guna menghasilkan lulusan yang berdaya saing tinggi, karya riset dan teknologi dengan kualitas dan kuantitas yang tinggi sekaligus dapat mengedepankan jati diri bangsa Indonesia. Usahid juga tetap mengembangkan diri secara berkelanjutan untuk memenuhi Standar Nasional Pendidikan Tinggi  sebagaimana yang ditetapkan dalam ketentuan Kemenristekdikti,

"Merupakan suatu keharusan agar menjadi universitas yang unggul dan  memiliki daya saing yang tinggi di era disrupsi dan digital ini dapat terwujud seperti yang dicita-citakan  Prof. Sukamdani sebagai pendiri Universitas Sahid Jakarta," paparnya.

Rektor juga berpesan kepada para lulusannya dapat mempertebal keyakinan bahwa lulusan dari Usahid adalah berkualitas. Oleh karena acara wisuda menjadi momentum penting bagi lulusan Usahid untuk siap terjun mengabdi di masyarakat. Belajarlah terus dari guru yang baru yaitu masyarakat itu sendiri yang penuh dengan tantangan,  pengetahuan dan wisdom.

"Sebagai lulusan Universitas Sahid Jakarta Saudara harus berbangga diri menjadi alumni Universitas Sahid Jakarta yang telah tersebar luas di berbagai daerah tidak hanya di Indonesia tetapi di beberapa negara," tegasnya.

Sampai saat ini USAHID telah meluluskan dan mewisuda 10.578 lulusan, terdiri dari Program Doktor 29 lulusan, Magister 411 lulusan, Sarjana 9.488 lulusan dan Diploma 650 lulusan.

Diantara para Wisudawan/Wisudawati yang diwisuda hari ini, ada beberapa orang yang berprestasi diantaranya:

Program Pascasarjana

Program Studi Doktor Ilmu Komunikasi adalah Dr.Naniek Afrilla Framanik,S.Sos,M.Si. dengan IPK 3,88.

Program Studi Magister Ilmu Komunikasi yakni Dwi Cahyo Utomo W,S.IK., M.IK. dengan IPK 3,65.

Program Sarjana

Fakultas Ekonomi: Program Studi Akuntansi  yaknk Rizka Fadhilah, S.Akt. dengan  IPK 3,90.

Fakultas Ilmu Komunikasi: Program Studi Ilmu Komunikasi adalah Nur Via Aksestianto, S.IKom.  dengan IPK 3,90.

Fakultas Teknik: Program Studi Teknik Lingkungan Mutiara Tama,S.T. dengan IPK 3,86. Dudung

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013