Rabu, 17 Oktober 2018
04:32 WIB - Tips Kenakan Gaun Pengantin di Intimate Wedding | 04:25 WIB - Cara Politeknik LP3I Jakarta Meringankan Korban Gempa Bumi dan Tsunami Palu | 12:41 WIB - Ratna Listy Hilangkan Kerutan Wajah Lakukan Treatment Filler Collagen | 06:04 WIB - Cerita Artis Ini Alami Mati Suri | 05:13 WIB - Cara Menghilangkan Komedo | 11:42 WIB - Alasan Shahnaz Haque Berhati-Hati Pilih Treatment Kecantikan
 
MEDIA BINTANG (MB) : INSPIRASI : Abunawas Berbeda Dengan Ojek Online Sejenisnya

Abunawas Berbeda Dengan Ojek Online Sejenisnya

INSPIRASI - priyatna/re - Jumat, 01/06/2018 - 14:33:51 WIB

mediabintang.com,Jakarta-Jumlah kebutuhan dan akan keamanan pengguna taxi online yang tinggi, menjadi peluang menarik Mohamad Noor Sutrisno, Faounder Abunawas mendirikan bisnis serupa, ojek Online, 'Abunawas'. Konsumen, tidak perlu memesan lewat pesan singkat, tapi menelpon. Tarif, mengikuti regulasi pemerintah. Demikian diutarakan Mohamad Noor Sutrisno dalam bincang-bincangnya di Shangrila Hotel, Jakarta, Kamis (31/5/2018).

Konsep bisnis Abunawas, merupakan pengembangan dari bisnis ojek lainnya. Dan konsumen juga tidak perlu banyak aplikasi, cukup dengan menelpon secara gratis. Perusahaan ini, juga mengikuti tarif pemerintah.

"Ide konsumen dengan cara menelpon, awalnya dari fenomena masyarakat yang berkeinginan memesan ojek online dengan menelpon. Ada pun harga, sesuai anjuran regulasi pemerintah," ucap Mohamad Noor Sutrisno, Faounder Abunawas dalam media gathering berbuka puasa bersama dengan media.

Urainya lebih lanjut, para driver yang berkeinginan bergabung dengan perusahaan ojek online ini, tidak bisa mendaftar perorangan, namun melalui sebuah lembaga resmi koperasi. Hal ini, dilakukan sebagai sebuah filter dalam mendapatkan para driver yang mumpuni.

"Jadi para driver yang pengin gabung, yah, harus lewat koperasi. Utamanya, sebagai filter dalam mendapatkan tenaga yang mumpuni," urainya.

Rencananya, Abunawas mengedepankan kendaraan roda empat (mobil) dan bekerja sama dengan perusahaan jasa angkutan taxi yang memiliki kecakapn.

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013