Jum'at, 18 Oktober 2019
17:46 WIB - Keren, Sari Nektar Lontar Sabet UKM Pangan Award 2019 | 15:41 WIB - Cara Labelers dan Linikini Dioritma X Beri Peluang Bagi Pemusik | 13:30 WIB - Mobvista Gelar Seminar Mobile Marketing Konten Video | 12:05 WIB - Reed Panorama Exhibitions Gelar ITSCL 2019 | 08:35 WIB - EPED: Penerapan Sistem Navigasi Retina Mempermudah Operasi Lebih Baik | 01:47 WIB - KH.Ma'ruf Amin dan Anies Baswedan Akan Hadiri Malam Puncak Hari Santri Nasional
 
MEDIA BINTANG (MB) : SELEB : Berlebaran Ibunda Dea Nurhayati Kembali Ke Pangkuan Ilahi

Berlebaran Ibunda Dea Nurhayati Kembali Ke Pangkuan Ilahi

SELEB - - Rabu, 20/06/2018 - 14:19:26 WIB

mediabintang.com,Jakarta-Idul Fitri 1439 H kali ini, penyanyi dangdut Dea Nurhayati merasakan sesuatu yang hilang dari bagian hidupnya. Ibundanya, yang biasa disapa Umi, meninggal dunia saat bulan Ramadhan. Dea pun tidak bisa open houses, yang biasa ia lakukan pada tiap Idul Fitri.

Saat dihubungi mediabintang.com, pemilik album 'Untuk Kasih Sayang' Dea Nurhayati menyampaikan rasa sedihnya. Untuk lebaran kali ini, pemilik lagu Dilema ini, tidak bisa berlebaran dengan ibu yang melahirkannya.

"Saya sedih dan kehilangan banget atas kepergian ibu saya ke pangkuam Ilahi, Allah swt. Rasanya sepi dan ada yang hilang. Umi, selalu berlebaran di rumah," jelas Dea Nurhayati beberapa waktu lalu lewat pesan singkatnya.

Namun, dirinya bersyukur karena selama ibundanya sakit, Dea dapat menemaninya di rumah sakit.

"Alhamdulillahnya, selama sakit saya bisa nemenin ibu di rumah sakit. Jadi saya nggak merasa dosa dan kehilangan banget. Wah, kalau nggak nemenin ibu saat sakit, saya merasa rugi banget. Kan yang melahirkan kita sampai akhirnya bisa berdiri sendiri, ibu," jelas Dea.

Urai Dea lebih lanjut, sebelum ibunya meninggal, ibundanya menitipkan agar dirinya menjaga ayahnya.

"Pesan terakhirnya, agar saya menjaga ayah. Ibu memang sangat perhatian pada ayah,"
tutup Dea.

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013