Senin, 28 09 2020
16:53 WIB - Kenalkan Jamu di Kalangan Milenial, Mustika Ratu Gelar Kompetisi Desain Kemasan Produk | 01:03 WIB - Kangen Toast Resto Rawa Kalong Restonya Komunitas Cita Rasa Nasi Bumbu Ragam Roti | 23:16 WIB - Keunggulan Fitur Galaxy A51 Layaknya Ponsel Flagship | 10:52 WIB - BTPN Syariah gandeng DMC salurkan "Program Tepat Peduli" | 18:55 WIB - Samsung Galaxy A71 Andalkan Fiturnya Serasa Ponsel Gaming | 08:54 WIB - Acer Day 2020, Tawarkan Swift 3 Ryzen 4000 Lini Laptop Tertipis
 
MEDIA BINTANG (MB) : SELEB : Berlebaran Ibunda Dea Nurhayati Kembali Ke Pangkuan Ilahi

Berlebaran Ibunda Dea Nurhayati Kembali Ke Pangkuan Ilahi

SELEB - - Rabu, 20/06/2018 - 14:19:26 WIB

mediabintang.com,Jakarta-Idul Fitri 1439 H kali ini, penyanyi dangdut Dea Nurhayati merasakan sesuatu yang hilang dari bagian hidupnya. Ibundanya, yang biasa disapa Umi, meninggal dunia saat bulan Ramadhan. Dea pun tidak bisa open houses, yang biasa ia lakukan pada tiap Idul Fitri.

Saat dihubungi mediabintang.com, pemilik album 'Untuk Kasih Sayang' Dea Nurhayati menyampaikan rasa sedihnya. Untuk lebaran kali ini, pemilik lagu Dilema ini, tidak bisa berlebaran dengan ibu yang melahirkannya.

"Saya sedih dan kehilangan banget atas kepergian ibu saya ke pangkuam Ilahi, Allah swt. Rasanya sepi dan ada yang hilang. Umi, selalu berlebaran di rumah," jelas Dea Nurhayati beberapa waktu lalu lewat pesan singkatnya.

Namun, dirinya bersyukur karena selama ibundanya sakit, Dea dapat menemaninya di rumah sakit.

"Alhamdulillahnya, selama sakit saya bisa nemenin ibu di rumah sakit. Jadi saya nggak merasa dosa dan kehilangan banget. Wah, kalau nggak nemenin ibu saat sakit, saya merasa rugi banget. Kan yang melahirkan kita sampai akhirnya bisa berdiri sendiri, ibu," jelas Dea.

Urai Dea lebih lanjut, sebelum ibunya meninggal, ibundanya menitipkan agar dirinya menjaga ayahnya.

"Pesan terakhirnya, agar saya menjaga ayah. Ibu memang sangat perhatian pada ayah,"
tutup Dea.

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013