Sabtu, 25 Januari 2020
09:38 WIB - Kuntilanak, MANGKUJIWO Bakal Meneror | 08:21 WIB - Dukung Program Global Wakaf, ACT Jakarta Barat Beri Air Wakaf Pada Aparat | 23:31 WIB - Bentar Lagi Ada Film "Guru-Guru Gokil", Film Tentang Guru yang Unik dan Gokil | 23:17 WIB - Panasonic Berikan Apresiasi Kepada Peserta Kompetisi Sertifikasi Instalasi, Reparasi dan Brazing AC | 20:55 WIB - Semesta Memang Film yang Berbeda | 08:01 WIB - Film Mangga Muda, Akhirnya Ya Mangga Muda
 
MEDIA BINTANG (MB) : BINTANG TV : Cara Artis Ini Mendekatkan Diri Pada Ilahi

Cara Artis Ini Mendekatkan Diri Pada Ilahi

BINTANG TV - - Rabu, 04/07/2018 - 14:41:37 WIB

JAKARTA - Berharap dapat menjalankan ibadah dengan baik, Dea Nurhayati menuliskan harapannya itu dalam sebuah lagu bernapaskan religi. Agar terasa damai, unsur alam, suara air terjun dimasukkan dalam single terbarunya itu.

Penyanyi serba bisa, Dea Nurhayati merilis lagu bernafaskan agama bertajuk 'Pengakuan'. Pesan lagu tersebut diharapkan dapat memotivasi dirinya agar lebih baik melaksanakan ibadah. Semisal sholat lima waktu.

"Sholat, kadang suka lupa, apalagi saat ada acara atau manggung. Jadi supaya nggak lupa, saya buat lagu deh," ucap Dea Nurhayati saat di temui di silahturahmi Himpunan Artis Pengusaha Indonesia (HAPSI) di Rooftop Hotel Mercure, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Agar nuansa lagu dapat memberi kenyamanan bagi yang mendengarkan, pada intro lagu dimasukan suara alami, air terjun.



"Yah, supaya damai saat dengar lagu ini, saya pun meminta suara air terjun dimasukkan," terang pemilik lagu Pengakuan ini.

Tak hanya merilis lagu, wanita asal Bogor, Jawa Barat ini pun melengkapi lagunya itu dengan video klip. Dea mengambil  panoramo Curug Bidadari di Sentul, Jawa Barat, sebagai latar belakang lagu religinya itu.

"Keindahan alam di video klip lagu saya ini, tujuannya, agar selain menambah keimanan pada Allah swt, juga untuk membantu promosikan wisata di Sentul, Jawa Barat, baik bagi wisatawan domestik, juga manca negara. Wah, destinasi.wisata kita gak kalah sama luar negeri," terang Dea.

Rasa syukur Dea makin bertambah, tepat dirilis lagu nya itu, ia pun mendapat berita baik, bahwa pada Agustus 2018 ini,  dirinya dinyatakan Departemen Agama dapat melaksanakan rukun Islam kelima, menunaikan ibadah haji.

"Rasanya lengkap banget. Tapi, ada yang membuat Dea sedih, dihari kebahagiaan saya, umi, ibunda saya meninggal," tutup Dea. *

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013