Rabu, 19 Desember 2018
09:13 WIB - Okan Cornelius Support Isteri Sedot Lemak | 13:57 WIB - Lounching Single Kedua Boy Band Crystal Dipenuhi Pencinta Musik | 11:02 WIB - Pebalap Nasional Ukki Ifwa Wujudkan Cita-Citanya Gandeng Yamaha Bangun Bengkel | 10:01 WIB - Apa Alasan Regina Filler Bibir Bentuk Love? | 16:06 WIB - dr Juni Tjahjati : Beberapa Hal Yang Wajib Diperhatikan Sebelum Treatment Filler Bibir | 15:46 WIB - Zharfa Hadirkan Dua Budaya Malaysia Indonesia
 
MEDIA BINTANG (MB) : SELEB : Artis Trangi 09 Meriahkan Silahturahmi Suku Pisang, Sumatera Barat

Artis Trangi 09 Meriahkan Silahturahmi Suku Pisang, Sumatera Barat

SELEB - dd/red - Minggu, 12/08/2018 - 01:55:20 WIB

mediabintang.co,Jakarta-Silahturahmi Suku Pisang, Sumatera Barat di anjungan Kalimantan Timur,  Taman Mini Indonesia Indah,  begitu meriahnya. Pasalnya sejumlah artis yang tergabung di Trangi 09 ikut memeriahkannya. Mulai dari musisi Diana Limbong,  Kabaret, persembahan sulap dari Jontunder, pelatih sulap master Linbad dan Ketua Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN)  Brigjend purnawirawan,  Siswandi.

Acara yang dibuka dengan pengajian dan lagu Minangkabau oleh Ita Ciok, di harapkan penyanyi asal Suku Pisang ini, dapat berdampak positif bagi anggota Suku Pisang.

"Saya sendiri juga asal Suku pisang. Harapannya dengan silahturahmi ini, bisa memberikan berbagi informasi yang baik dan bisa saling membantu pada pengusaha pemula atau mereka yang belum bernasib baik," ucap Ita Ciok ditengah silahturahmi berjalan di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Acara yang juga dihadiri  Darwizal (Ketua Umum Suku Pisang), Hendra Rivai, (Ketua Harian Suku Pisang), H. Yusuf, (pembina). Menurut Darwizal adalah pertemuan ketiga kalinya dan anggotanya kini sudah mencapai 200 orang. Dan terdiri dari beragam profesi.

Foto Dudung Supriyatna.

"Harapannya dengan silahturami ini,  dapat menyatukan suku pisang yang tersebar di Jabodetabek dan bisa saling membantu," jelasnya.

Foto Dudung Supriyatna.
Sementara, Pembina Suku Pisang, H. Yusuf, mengatakan, Suku Pisang berperinsif memerangi narkoba. Karena suku pisang beragama Islam. Hal itu, terkait ungkapan Ketua Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN)  Brigjend purnawirawan,  Siswandi, yang mengatakan bahwa di  Sumbar, sempat beredar pil narkoba dengan harga Rp  5000,- 'Sumbar seperti api dalam sekam. Tugas kita memberantasnya. Mari gabung dengann GPAN'.

"Suku pisang beragama Islam.Jadi harus jauh dari narkoba," terang Pembina Suku Pisang, H. Yusuf.
Foto Dudung Supriyatna.

Acara silahturahmi ini, semakin meriah dengan penampilan Kabaret dari artis yang tergabung di Trangi 9. Semisal; Diana Limbong, Teddy Prangi, Dhika, Iwan Ngik Ngik, Ratu Iren, Sulistya, Neta.

Penutupan dengan penampilan sulap dari, Joe Thunder, guru sulap Master Linbad.  Joe Thunder, diantaranya menampilk meja terbang dan mampu menghipnotis para suku suku Pisang yang menghadiri silahturahmi suku Pisang.

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013