Rabu, 17 Oktober 2018
04:32 WIB - Tips Kenakan Gaun Pengantin di Intimate Wedding | 04:25 WIB - Cara Politeknik LP3I Jakarta Meringankan Korban Gempa Bumi dan Tsunami Palu | 12:41 WIB - Ratna Listy Hilangkan Kerutan Wajah Lakukan Treatment Filler Collagen | 06:04 WIB - Cerita Artis Ini Alami Mati Suri | 05:13 WIB - Cara Menghilangkan Komedo | 11:42 WIB - Alasan Shahnaz Haque Berhati-Hati Pilih Treatment Kecantikan
 
MEDIA BINTANG (MB) : NEWS : HarPropNas 2018 Berikan Diskon Hingga Puluhan Juta

HarPropNas 2018 Berikan Diskon Hingga Puluhan Juta

NEWS - marno/red - Rabu, 12/09/2018 - 09:23:16 WIB

mediabintang.com,Jakarta-99.co, sebagai portal properti terbesar di Singapura dan Indonesia resmi umumkan mulainya event besar pertama di dunia properti, yang diberi nama Hari Properti Nasional (HarPropNas) 2018. Merupakan event yang diinisiasi PT Ninety Nine Dot Co, masyarakat lndonesia dapat membeli properti dengan potongan harga puluhan juta rupiah mulai tanggal 09.09.08 hingga 17.09.08 mendatang.

Hari Properti Nasional (HPN) yang dikenal HarPropNas 2018 ini, siap diadakan demi memenuhi impian para properti. Para pencari properti akan dimanjakan oleh diskon besar-besaran serta berbagai promosi lainnya dari puluhan developer ternama di Indonesia, kata CEO 99.co, Darius Cheung pada peluncuran HarPropNas, di kawasan Menteng Jakarta Pusat, Senin (10/9/2018).

Puluhan developer terkemuka di Indonesia telah bergabung serta berpartisipasi dalam event ini, menggelar sederet proyek-proyek terbaiknya dengan diskon yang hanya dapat ditemukan di HarPropNas 2018. Penawaran terbaik untuk para pembeli properti yang sudah lama mengincar properti idamannya, tapi belum memiliki kesempatan untuk membelinya. Pada event HarPropNas merupakan waktu yang tepat untuk mewujudkan impian mereka.

Pada event ini sebanyak 21 dari developer besar seperti Agung Sedayu Group, Ciputra Grup, Pancakarya Griyatama, Jaya Properti, Keppel Land, Trinity Land, hingga Sinarmasland serta sederetan pengembang terkemuka lainnya. Secara resmi telah menandatangani MOU kerja sama pada hari Senin, 27 Agustus 2018, minggu lalu.

Pada kesempatan ini, masyarakat bisa mendapatkan harga properti yang jauh lebih murah dari harga normal. Potongan harga yang ditawarkan developer hingga mencapai 25 persen. Selain itu, masih banyak promo menarik lainnya.

Bagi masyarakat yang ingin bergabung mengikuti Hari Properti Nasional 2018, dapat mendaftarkan di www.99.co/harpropnas/. Semakin cepat mendaftarkan diri, voucher diskon flash sale properti bisa segera dimiliki.

PT Ninety Nine Dot Co meresmikan HarPropNas 2018 ini, sebagai alternatif penjualan property secara online yang dapat dijangkau melalui smartphone merika. Berharap hadirnya event besar tersebut memberikan kemudahan dalam mewujudkan masyarakat belanja property secara digital, pungkas Irvan Ariesdhana, selaku Country Manager 99.co

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013