Rabu, 19 Desember 2018
09:13 WIB - Okan Cornelius Support Isteri Sedot Lemak | 13:57 WIB - Lounching Single Kedua Boy Band Crystal Dipenuhi Pencinta Musik | 11:02 WIB - Pebalap Nasional Ukki Ifwa Wujudkan Cita-Citanya Gandeng Yamaha Bangun Bengkel | 10:01 WIB - Apa Alasan Regina Filler Bibir Bentuk Love? | 16:06 WIB - dr Juni Tjahjati : Beberapa Hal Yang Wajib Diperhatikan Sebelum Treatment Filler Bibir | 15:46 WIB - Zharfa Hadirkan Dua Budaya Malaysia Indonesia
 
MEDIA BINTANG (MB) : SELEB : Alasan Shahnaz Haque Berhati-Hati Pilih Treatment Kecantikan

Alasan Shahnaz Haque Berhati-Hati Pilih Treatment Kecantikan

SELEB - d.Priyatna - Jumat, 28/09/2018 - 11:42:22 WIB

mediabintang.com,Jakarta-Setiap wanita pasti selalu pengin tampil cantik. Tak plak, salon kecantiikan pun ramai dikunjungi. Namun, jika tidak hati-hati memilih, bukannya cantik yang didapat, sebaliknya wajah Anda jadi terasa tidak nyaman.

Karena itu, tidak heran jika selebritas Shahnaz Haque amat berhati-hati memilih tempat treatment. Untuk memanjakan diri agar fisiknya tetap tampil cantik, istri penabuh drum, Gilang Ramadhan ini mengaku,  memilih treatment kecantikan bukan sekedar dilakukan ahli kecantikan saja.

"Saya memilih treatment yang ditangani dokter. Utamanya menjaga agar tidak terjadi hal yang nggak saya inginkan," ucap Shahnaz Haque yang kini didaulat menjadi brand ambasador JT Clinic.

Shahnaz yang kini memasuki usia  46 tahun, merasakan kulit bagian wajahnya ada kerutan dan mulai kendur. Ia pun memilih threadlift,  kencangkan wajah dan meniruskan wajah tanpa operasi.

"Saya memilih tidak operasi. Threadleft buat saya lebih aman dan nyaman. Tapi, saat proses threadlift dilakukan, yang paling sakit dirasakan adalah saat dilakukan penyuntikan," ujar Shahnaz.



Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan orang duduk
Dokter Juni, dokter kecantikan  dari JT Clinic yang menangani perawatan wajah Shahnaz mengatakan,  untuk threadlift yang dilakukan Shahnaz adalah flowering dikombinasikan dengan Hifu dan IPL.

"Kombinasi dilakukan agar dapat hasil maksimal. Sehingga dikombinasikan dengan hifu dan ipl," terangnya


Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang duduk
 Melakukan perawatan tanam benang atau threadlift pada dokter kecantikan, bagi Shahnaz lebih aman ketimbang hanya sekedar pelaku kecantikan saja.

JT Clinic Cabang Harapan Indah : Ruko Grand Bulevar Blok AT 17 No 3, Kel Pusakarakyat, Kec Tarunajaya, Kab Bekasi, Jawa Barat, tlp 021 - 88886127

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013