Rabu, 17 Oktober 2018
04:32 WIB - Tips Kenakan Gaun Pengantin di Intimate Wedding | 04:25 WIB - Cara Politeknik LP3I Jakarta Meringankan Korban Gempa Bumi dan Tsunami Palu | 12:41 WIB - Ratna Listy Hilangkan Kerutan Wajah Lakukan Treatment Filler Collagen | 06:04 WIB - Cerita Artis Ini Alami Mati Suri | 05:13 WIB - Cara Menghilangkan Komedo | 11:42 WIB - Alasan Shahnaz Haque Berhati-Hati Pilih Treatment Kecantikan
 
MEDIA BINTANG (MB) : SELEB : Cerita Artis Ini Alami Mati Suri

Cerita Artis Ini Alami Mati Suri

SELEB - - Sabtu, 29/09/2018 - 06:04:31 WIB

mediabintang.com,Jakarta-Jakarta-Mati suri, kalimat ini sering kita dengar. mati suri adalah, upaya untuk menghidupkan kembali saat jantung seseorang terhenti. Upaya ini untuk menghidupkan pernapasan, detak jantung, dan fungsi spontan lainnya yang mungkin masih terjadi. Namun, hanya dapat dideteksi oleh sarana artifisial. Dengan alasan tertentu, adakalanya seorang dokter melakukan upaya untuk mencoba membuat jantung seseorang yang telah dianggap meninggal dunia kembali berdetak sehingga orang tersebut bisa dinyatakan hidup kembali. Keadaan tubuh seseorang yang mengalami mati suri secara klinis sama seperti orang meninggal. Cryonics adalah metode lain kehidupan pelestarian tetapi membeku organisme menggunakan nitrogen cair yang akan melestarikan organisme "mati" sampai penghidupan kembali. Laina Beasley disimpan di mati suri sebagai embrio bersel dua selama 13 tahun.]

Banyak cerita misteri yang mengisahkan pengalaman dari orang yang pernah mengalami mati suri seperti ada yang merasa berada di lorong gelap yang terdapat cahaya terang di ujungnya. Ada pula yang merasa dirinya keluar dari tubuhnya sendiri. Namun hingga kini ilmu kedokteran belum dapat mengungkapkan rahasia di balik mati suri maupun kebenaran dari pengalaman tersebut.



Beberapa seleb Tanah Air yang pernah mengalami mati suri yakni; Paramitha Rusady,  Puput Melati dan Citra Prima.
Paramitha Rusady pernah mati suri. . Kejadian tersebut dirasakan saat melahirkan anak pada 2007 silam.

Dalam sebuah wawancara, Paramitha Rusady awalnya tak sadar jika dirinya sedang mengalami mati suri. Setelah mendengar cerita orang, akhrinya ia tahu jika dirinya pernah mengalami mati suri selama dua hari.

Paramitha Rusadi tak merasakan apa-apa saat mati suri. Ia hanya merasakan perubahan pasca mengalami mati suri. Paramitha Rusady merasa jika tingkat spiritualnya semakin bertambah pasca mati suri.


Gambar mungkin berisi: 1 orang, dekat
Puput Melati

Mantan artis cilik Putri Melati ini, pernah mengalami mati suri  pada Juni 2013 lalu pasca melahirkan. Saat itu,
Puput Melati dinyatakan koma selama beberapa jam karena keracunan obat. Selama mati suri, Puput Melati mengaku jika dirinya bertemu dengan seseorang mengenakan jubah putih. Tak sempat melihat wajahnya, Puput Melatih mengaku dirinya bangun dari mati surinya.



Gambar mungkin berisi: 1 orang
Citra Prima

Selain itu, Citra Prima juga pernah alami mati suri. Bagi penggemar acara yang berbau horor tentunya nggak asing dengan sosok Citra Prima. Parapsikolog dan juga presenter ini mengaku jika dirinya pernah mengalami mati suri sebanyak dua kali.

Saat berusia sembilan tahun, Citra Prima terbawa ombak Pantai Parangtritis. Membuat dirinya bertemu dengan sosok wanita yang diyakini sebagai Nyi Roro Kidul.

Kemudian Citra Prima juga pernah menyebrangi jembatan siratal mustaqim di mati suri keduanya. Saat itu dirinya sedang dilarikan ke rumah sakit lantaran menderita demam tinggi.

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013