Rabu, 17 Oktober 2018
04:32 WIB - Tips Kenakan Gaun Pengantin di Intimate Wedding | 04:25 WIB - Cara Politeknik LP3I Jakarta Meringankan Korban Gempa Bumi dan Tsunami Palu | 12:41 WIB - Ratna Listy Hilangkan Kerutan Wajah Lakukan Treatment Filler Collagen | 06:04 WIB - Cerita Artis Ini Alami Mati Suri | 05:13 WIB - Cara Menghilangkan Komedo | 11:42 WIB - Alasan Shahnaz Haque Berhati-Hati Pilih Treatment Kecantikan
 
MEDIA BINTANG (MB) : SELEB : Ratna Listy Hilangkan Kerutan Wajah Lakukan Treatment Filler Collagen

Ratna Listy Hilangkan Kerutan Wajah Lakukan Treatment Filler Collagen

SELEB - dd/red - Kamis, 04/10/2018 - 12:41:32 WIB

mediabintang.com,Serang-Di usianya yang kepala empat, presenter Ratna Listy tetap tampak cantik. Tak terlihat kerutan halus dan kendur pada bagian wajahnya. Wanita berkulit sawo matang ini, mengutarakan bahwa dirinya kini melakukan treatment 'Filler Collagen'. Treatment tanpa tanam benang, filler collagen dengan menyuntikan cairan yang berguna untuk  merangsang collagen.

Artis tanah air Ratna Listy mengalami berbagai masalah penuaan pada kulit wajah, seperti timbulnya kerutan halus pada wajah dan wajah menjadi lebih kendur. Terjadinya penuaan karena jaringan kolagen di dalam kulit semakin berkurang seiring bertambahnya usia. Sebagai selebritas dan publik figure, Ratna pun melakukan treatment, filler collagen.

"Ini pertama kalinya saya melakukan filler collagen. Treatment ini, tidak dilakukan secara instan, seperti filler tanam benang. Jadi dengan menyuntikan cairan yang berguna untuk  merangsang collagen," ucap Ratna Listy yang melakukan perawatan di Andri Medistra 3 di Jalan Raya Serang Ciruas, Pelawad Kec, Ciruas, Jalan Ahmad Yani No. 127 Sumur Pecung, Serang, Banten, Kamis (4/9/2018).

dr. Fitria, Owner Andri Medistra Skincare Clinic yang menangani perawatan wajah Ratna Listy dengan treatment filler collagen mengatakan, bahwa Ratna Listy melakukan filler collagen yang memiliki kekuatan pengencangan kulit dan mengangkat wajah kendur Ratna selama dua tahun. Namun, filler collagen bisa dilakukan sesuai keinginan si pasien dan nominal.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, tersenyum

"Filler Collagen dengan merek Ellanse terdegrasi dan terserap oleh kulit selama durasi yang ditunjukkan. Merek tersebut memiliki berbagai ukuran, yaitu S, M, L dan E. Ukuran S dapat bertahan selama satu tahun, ukuran M selama dua tahun, ukuran L selama tiga tahun, dan ukuran E selama empat tahun. Oleh karena itu,
pengisian kembali kolagen disesuaikan dengan durasi yang dipilih," terangnya.

Gambar mungkin berisi: 3 orang, termasuk Soleh Sofyan, orang tersenyum, orang berdiri dan teks
Urai dr. Fitria lagi,  kulit yang menua dapat kehilangan protein struktural (collagen elastin), yang menyebabkan kulit mulai melorot dan menjadi kendur, sehingga berkontribusi pada penampilan yang lelah dan tua. Untuk mengatasi hal tersebut maka bisa dilakukan treatment FilIer Collagen.

"Pada klien saya, Ratna Listy. Kerut halus di bagian wajah, juga kulit wajahnya yang kendur dan pada bagian leher, dilakukan pengencangan. Diawali dengan penyuntikan. Treatment Filler Collagen adalah penyuntikan cairan yang berguna untuk merangsang kolagen. Setiap kali treatment sebanyak 1 cc F iIIer Collagen yang disuntikkan. Isi F iller Collagen antara lain 30% Poly Coprolactone (PCL) dan 70% Carboxymethycellulose (CMC) Gel. “Cairan kolagen tersebut bekerja secara alami dalam merangsang produksi kolagen sendiri untuk memperbaiki penuaan pada wajah. Efeknya secara bertahap dan lebih tahan lama memberi penampilan muda yang alami,” ucap dr. Fitria.

Tujuan dilakukan treatment Filler Collagen adalah untuk peremajaan kulit dengan pengisian derma. Biasanya dilakukan untuk mereka yang memiliki bermasalah  dengan garis senyum yang mulai kelihatan lebih dalam, garis-garis wajah dalam dan kerutan, terdapat akumulasi lemak di beberapa area seperti rahang dan mulut
yang mengarah pada kesan bengkak permanen, leher yang mulai mengendur dan tangan yang mulai keriput,.

Untuk maintenance, treatment dapat dilakukan 1-2 kali setahun, yang bertujuan untuk tetap menstimulasi kolagen. Setelah treatment bisa terjadi pembengkakan dan memar sementara, yang dapat berlangsung selama beberapa hari. Komplikasi serius sangat jarang terjadi ketika prosedur treatment ini dilakukan oleh dokter yang berpengalaman. Meski demikian, setelah treatment sebaiknya menghindari aktivitas fisik yang keras selama 24 jam, sauna dan solarium,

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013