Sabtu, 17 November 2018
16:06 WIB - Apa Alasan Treatment Filler Bibir Dilakukan? | 15:46 WIB - Zharfa Hadirkan Dua Budaya Malaysia Indonesia | 10:47 WIB - Ketum Perkopin Katakan, Perempuan Juga Bisa Dunia Konstruksi | 14:49 WIB - Takdir Tresnoku Pembuktian Ervanka Lawan Arus di Industri Musik | 09:07 WIB - Persiapan Miss Indonesia 2018 Dirahasiakan, Wartawan Puas | 08:09 WIB - Kamera Pelacak Canggih Ini Bisa Tampilkan Orang Dari Beragam Sudut
 
MEDIA BINTANG (MB) : FASHION : Tips Kenakan Gaun Pengantin di Intimate Wedding

Tips Kenakan Gaun Pengantin di Intimate Wedding

FASHION - dd/red - Selasa, 16/10/2018 - 04:32:50 WIB

mediabintang.com,Jakarta-Tren pernikahan intimate wedding saat ini disukai calon pasangan pengantin  mileneal. Pasalnya, selain mereka lebih mengenal para undangan yang terdiri dari teman dekat, keluarga, dan pernikahan juga jadi terasa mengesankan. Gaun pengantin yang dikenakan di intimate wedding, baik indoor atau outdoor menurut perancang busana Florencia Augustine tidak memiliki perbedaan, baik dari gaun atau asesoris lainnya. Yang, membedakan hanya lokasi atau tempatnya saja.Namun, gaun yang dikenakan di intimate wedding, hendaknya jangan memiliki buntut panjang.

Di temui di Blue Jasmine Resto, penyelenggara pameran bertajuk 'Intimate Wedding & Event Showcase 2018', Perancang gaun pengantin Augustine mengatakan, bahwa gaun busana yang dikenakan di indoor dan  outdoor intimate wedding tidak memiliki perbedaan.

"Gaun busana mempelai pengantin saat menjalani pernikahan di intimate wedding, tidak memiliki perbedaan. Perbedaannya hanya ada di buntut gaun pengantin wanita. Buntut gaun pengantin wanita, jangan memakai buntut yang panjang, tapi hendaknya kenakan buntut yang pendek. Mengingat intimate wedding, ruangannya kecil. Di kuatirkan buntutnya bisa terinjak para tamu," jelas Designer Agustine menjelaskan alasan, mengapa gaun pengantin wanita hematnya tidak mnggunakan buntut panjang.

Augustine juga mengatakan, para calon pasangan pengantin mileneal di intimate wedding, dominannya memilih gaun-gaun yang simple, flowy dan ringan.

"Jadi looknya nggak terlalu berat, simple," urai Augustine.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan orang berdiri

Tren warna-warna yg terdapat dalam intimate wedding, ujar Augustine, biasanya warna-warna pastel. Dan untuk gaun pengantin, biasanya pengantin suka dengan color pallete ( white, nude, blush).

"Warna tersebut saat ini mendominasi gaun pengantin di intimate wedding," terangnya.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri

Seperti yang diungkap Bayu Wicaksono, Manager Blue Jasmin, para calon  pasangan pengantin muda, cenderung memilih konsep pernikahan sederhana, intim, dan hangat. Konsep intimate wedding ini membuat atmosfer akrab dan nyaman serta bersentuhan langsung dengan para tamu undangan yang datang.
"Yah, itu alasan para pasangan pengantin yang menikah di tempat kami. Gaya bangunan kami bergaya kolonial vintage, out door, konsepnya rustic dan hanging garden. Mereka tidak perlu membawa backdrop dari luar, simple," tutupnya.

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013