Sabtu, 17 November 2018
16:06 WIB - Apa Alasan Treatment Filler Bibir Dilakukan? | 15:46 WIB - Zharfa Hadirkan Dua Budaya Malaysia Indonesia | 10:47 WIB - Ketum Perkopin Katakan, Perempuan Juga Bisa Dunia Konstruksi | 14:49 WIB - Takdir Tresnoku Pembuktian Ervanka Lawan Arus di Industri Musik | 09:07 WIB - Persiapan Miss Indonesia 2018 Dirahasiakan, Wartawan Puas | 08:09 WIB - Kamera Pelacak Canggih Ini Bisa Tampilkan Orang Dari Beragam Sudut
 
MEDIA BINTANG (MB) : SELEB : Pengin Bahagiakan Calon Suami Thessa Kaunang Lakukan Laser V Organ Intimnya

Pengin Bahagiakan Calon Suami Thessa Kaunang Lakukan Laser V Organ Intimnya

SELEB - dd/red - Minggu, 21/10/2018 - 11:04:48 WIB

mediabintang.com,Jakarta-Sebagai wanita yang pernah menikah dan memiliki anak, artis dan presenter Thessa Kaunang tahu betul cara merawat organ intimnya agar tetap kencang. Terlebih dirinya telah memiliki dua orang anak. Thessa yang usai melakukan Laser V mengatakan, dirinya melakukan itu, untuk memberi kebahagiaan bagi calon suaminya kelak.

Thessa Kaunang tidak hanya menjaga kecantikan wajah dan perawatan tubuh saja, tapi, ia juga menjaga agar organ intimnya tetap kencang.  Thessa melakukan treatment favorit di JT Clinic dengan Laser Vagina (laser v).

"Saya melakukan perawatan Laser V, untuk meremajakan bagian alat vital atau vagina. Untuk kesehatan. Tentunya juga, untuk calon suami saya kelak," ucap Thessa Kaunang, seusai melakukan laser v, meremajakan organ imtim atau vagina di JT Clinic, Jakarta Timur, Jumat(19/10/2018).

Demi kesehatan dirinya, Thessa melakukan pada ahlinya, khususnya dokter. Mengingat kesehatan adalah asset bagi dirinya.

"Saya, nggak mau sembarang melakukan laser v. Sebelum melakukan itu, saya mencari tahu dulu lewat dokter, apakah aman bagi kesehatan. kalau informasi jelas dan aman bagi kesehatan, baru deh saya melakukannya," terang Thessa Kaunang menjelaskan awal sebelum dirinya melakukan laser v.


Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang tersenyum, orang berdiri

Thessa Kaunang dan dr, Juni Tjahyati, Founder JT Clinic, Seusai Lakukan Laser V

Lebih lanjut, Thessa menceritakan, perihal dirinya melakukan laser v. Dilatar belakangi dirinya tiba-tiba saja suka mengeluarkan air seni sedikit  semisal saat tertawa. Dan dirinya pun mengetahui, bahwa itu tanda bahwa vaginanya mulai kendur.

"Yah, saya tahu dari dr. Juni Tjahjati, dr. ahli laser v. Dan setelah beliau menjelaskan bahwa laser v salah satu cara untuk perawatan peremajaan, saya melakukan Laser V," terang Thessa Kaunang.


dr. Juni Tjahjati mengatakan, bagi setiap wanita, perawatan organ intim kewanitaan atau vagina tidak boleh diabaikan. Seiring bertambahnya usia, apalagi telah melahirkan beberapa kali, bisa membuat vagina menjadi kendur. Dan tidak dipungkiri, dapat mengurangi kebahagiaan ketika berhubungan intim dengan suami.

"Laser V atau vagina adalah treatment bagi wanita yang pengin mengembalikan kekencangan otot vagina, sehingga bisa mengembalikan  sensasi kenikmatan dan kebahagiaan dalam berhubungan intim," urai dr, Juni Tjahjati, dokter sekaligus Founder JT Clinic.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang tersenyum, orang berdiri

Urai dokter Juni, laser yang digunakan dalam treatment laser v adalah laser Co2 ablatif dengan power dan kedalaman yang terukur. Ada beberapa manfaat yang diperolah setelah melakukan treatment Laser V.

"Bisa mengembalikan kekencangan otot vagina, sehingga mendapatkan mengembalikan sensasi kenikmatan dan kebahagiaan saat berhubungan intim, membuat tekstur bagus sepanjang dinding Miss v, meremajakan dan mempercantk tampilan bagian luar vagina, meremajakan seluruh panggul dan menghilangkan keluhan stress incontinense, gatal iritasi, kekeringan, serta bisa menghilangkan beser atau mengompol," ujar dokter Juni.

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013