Sabtu, 17 November 2018
16:06 WIB - Apa Alasan Treatment Filler Bibir Dilakukan? | 15:46 WIB - Zharfa Hadirkan Dua Budaya Malaysia Indonesia | 10:47 WIB - Ketum Perkopin Katakan, Perempuan Juga Bisa Dunia Konstruksi | 14:49 WIB - Takdir Tresnoku Pembuktian Ervanka Lawan Arus di Industri Musik | 09:07 WIB - Persiapan Miss Indonesia 2018 Dirahasiakan, Wartawan Puas | 08:09 WIB - Kamera Pelacak Canggih Ini Bisa Tampilkan Orang Dari Beragam Sudut
 
MEDIA BINTANG (MB) : NEWS : Grab Resmi Menjadi Official Mobile Platform Partner Piala AFF 2018

Grab Resmi Menjadi Official Mobile Platform Partner Piala AFF 2018

NEWS - dd - Senin, 22/10/2018 - 03:20:50 WIB

mediabintang.com,Jakarta-Grab, secara resmi menjadi official mobile platform partner Piala AFF 2018 yang akan berlangsung 8 Novemebr hingga 15 Desember 2018 mendatang. Grab juga ikut serta dalam mendukung timnas U-19 di ajang piala AFC U-19 2019 maupun pada pertandingan persahabatan timnas lainnya selama enam bulan kedepan. Hal tersebut, merupakan komitmennya terhadap masyarakat Indonesia.

Wakil Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Joko Driyono menyambut baik bantuan dari Grab kepada olahraga Indonesia khususnya sepak bola.

"Kami menyambut baik partisipasi Grab yang merupakan mobile platform O2O terkemuka di Asia Tenggara, dalam mendukung timnas Indonesia di ajang Piala AFC U-19 2018, Piala AFF 2018 dan pertandingan persahabatan lainnya," ujar Joko di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (19/10/2018).

Mediko Azwar selaku Marketing Director Grab Indonesia menjelaskan bahwa dukungan Grab dalam Piala AFC U-19 dan Piala AFF 2018 merupakan kelanjutan dari rangkaian kampanye #KemenanganItuDekat untuk mendekatkan masyarakat dengan tim nasional kebanggan mereka.

Terkait mengapa sepak bola yang di pilih oleh Grab, Mediko mengatakan bahwa di Indonesia sepak bola merupakan cabang olahraga yang paling banyak diminati oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Oleh karenanya tak bila setiap pertandingan sepak bola yang melibatkan timnas Indonesia selalu berhasil menjadi magnet dan momentum yang sontak membangkitkan semangat nasionalisme masyarakat Indonesia.

"Setelah sebelumnya kami berpartisipasi pada ajang Asian Games 2018 lalu, Grab kembali hadir di Piala AFC U-19, Piala AFF 2018 serta pertandingan persahabatan timnas Indonesia lainnya dengan misi untuk mendekatkan masyarakat kepada timnas Indonesia melalui kampanye #KemenanganItuDekat," kata Mediko.

"Keterlibatan kami dalam ajang olahraga ini bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk turut mengobarkan semangat kemenangan guna mendukung para Garuda Indonesia dalam meraih kemenangan dan mengharumkan nama bangsa di kedua turnamen sepak bola bergengsi tersebut," tamabh Mediko.

Berikut ini serangkaian program dan penawaran menarik yang ditawarkan Grab guna mempermudah para pecinta sepak bola untuk mengekspresikan semangat Garuda Indonesia, yakni berupa nonton langsung Piala AFC U-19 dan AFF 2018 untuk para pengguna Grab dengan perjalanan terbanyak, fasilitas nonton bareng pertandingan, fasilitas fast track pada pertandingan Piala AFF dan fasilitas titik lokasi pick-up maupun drop-off penumpang.

Sementara itu, Tantan Sumartana Sales and Marketing Director RCTI berterima kasih atas kepercayaan Grab dan PSSI yang telah memberikan kepercayaanya dalam kerjasama di dua ajang sepak bola bergengsi di benua Asia tersebut.

"RCTI sebagai official broadcaster AFC Cup  U-19 dan AFF Suzuki Cup 2018 merasa bangga bisa kembali bekerjasama dengan Grab dan PSSI dalam menyukseskan dua turnamen bergengsi ini. Semoga partisipasi RCTI dan Grab dapat berjalan lancar sehingga manfaatnya dapat dirasakan masyarakat Indonesia," jelas Tantan.

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013