Sabtu, 17 November 2018
16:06 WIB - Apa Alasan Treatment Filler Bibir Dilakukan? | 15:46 WIB - Zharfa Hadirkan Dua Budaya Malaysia Indonesia | 10:47 WIB - Ketum Perkopin Katakan, Perempuan Juga Bisa Dunia Konstruksi | 14:49 WIB - Takdir Tresnoku Pembuktian Ervanka Lawan Arus di Industri Musik | 09:07 WIB - Persiapan Miss Indonesia 2018 Dirahasiakan, Wartawan Puas | 08:09 WIB - Kamera Pelacak Canggih Ini Bisa Tampilkan Orang Dari Beragam Sudut
 
MEDIA BINTANG (MB) : MUSIK : Grup Band Tmago Tak Mau Sekedar Jadi Tamu di Industri Musik Tanah Air

Grup Band Tmago Tak Mau Sekedar Jadi Tamu di Industri Musik Tanah Air

MUSIK - - Senin, 22/10/2018 - 03:45:05 WIB

mediabintang.com,Jakarta-Bermodal optimisme besar, grup band TMAGO, asal Tangerang Selatan, Banten ini, berharap memberikan kesan baik dan inspiratif bagi para penikmat musik dimanapun berada. Ia tak mau sekedar lewat jadi tamu di industri musik.

Bannd yang digawangi oleh Aqraa (vokal, gitar), Kresna (gitar), Darrel (bas), Andi (keyboard) dan Joe (drum) datang dengan segala rencana besar.

Band asal Tangerang Selatan, Banten ini berupaya maksimal menyapa industri musik tanah air. Mereka mengupayakan kesiapannya, tidak sekedar bertamu semata.

"Kami terbentuk atas kemauan besar dan optimisme yang tinggi ke industri musik. Kami berharap, kehadiran grup musik kami, TMAGO bukan hanya pemanis, atau batu loncatan. Tapi kami ada, untuk memberikan inspirasi yang positif bagi penikmat musik," ucap Aqra pada sejumlah media hiburan , Sabtu (20/10/2018) sore.

Bermodalkan sebuah album EP dan singel perdana berjudul "What Am I?", TMAGO siap bereksplorasi di belantara musik Tanah Air. Untuk meraih kesan yang baik dari penikmatnya, mereka menghadirkan sebuah lagu dengan tema cinta. Tema yang selalu mampu memberikan daya magis ketika bertemu dengan harmoni yang emosional.

"Lagu cinta mungkin banyak menjadi senjata yang diusung musisi. Saya setuju! Namun, setiap lagu cinta punya emosi yang berbeda. Karena lagu ini berlatar belakang pada true story, cinta yang kami usung tentunya punya emosi yang mampu melibatkan pendengarnya," kata Joe.

Ya, ketika cinta tersakiti memang beda rasanya. Emosi inilah yang coba dikedepankan oleh cowok-cowok yang masih duduk di tingkat akhir di bangku SMA.

Dengan memanfaatkan semangat muda, material musikal yang telah tersedia serta networking social media, TMAGO  siap menjadi tamu yang memberikan kesan luar biasa di industri musik

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013