Sabtu, 17 November 2018
16:06 WIB - Apa Alasan Treatment Filler Bibir Dilakukan? | 15:46 WIB - Zharfa Hadirkan Dua Budaya Malaysia Indonesia | 10:47 WIB - Ketum Perkopin Katakan, Perempuan Juga Bisa Dunia Konstruksi | 14:49 WIB - Takdir Tresnoku Pembuktian Ervanka Lawan Arus di Industri Musik | 09:07 WIB - Persiapan Miss Indonesia 2018 Dirahasiakan, Wartawan Puas | 08:09 WIB - Kamera Pelacak Canggih Ini Bisa Tampilkan Orang Dari Beragam Sudut
 
MEDIA BINTANG (MB) : PROGRAM TV : Penghuni Terakhir Pindah Ke Tv Tetangga

Penghuni Terakhir Pindah Ke Tv Tetangga

PROGRAM TV - dd/red - Jumat, 02/11/2018 - 07:39:32 WIB

mediabintang.com,Jakarta-Untuk pertamakalinya,GTV akan menampilkan.  program Penghuni Terakhir, sebuah reality drama. Mata acara berhadiah rumah dua milyar ini, akan menampilkan peserta dengan beragam karakter yang berbeda tinggal dalam hunian yang sama.

Peserta yang akan terlibat dalam program GTV yang  berkolaborasi dengan Shopee ini, direkrut melalui audisi di lima kota besar di Indonesia, September hingga awal  Oktober 2018, Palembang, Surabaya, Yogyakarta, Bandung dan Jakarta.

Peserta yang lolos audisi akan tampil di Episode Showing, 31 Oktober mendatang.

Tayangan perdana yang melibatkan 25 orang peserta terpilih calon Penghuni Rumah Terakhir Bersama Shopee ini, akan  berkompetisi selama 70 hari, dalam 1 rumah yang diawasi oleh 21 kamera yang merekam seluruh gerak-geriknya selama 24 jam!

Berbagai situasi dihadirkan untuk menyeleksi para penghuni melalui beragam bentuk games yang berbeda setiap harinya dan juga kehadiran artis / selebritis ke rumah para penghuni sebagai karakter tamu yang akan menimbulkan cerita yang berbeda pada tiap episodenya.

"Program ini dibuat tanpa skenario, sehingga pastinya babak demi babak akan menjadi kejutan tersendiri tanpa rekayasa bagi pemirsa di rumah. Hanya mereka yang paling tangguhlah yang dapat memenangkan hadiah rumah tersebut.Tentunya dengan dukungan penuh yang diberikan Shopee Kami percaya program ini akan menjadi unggulan GTV dalam menampilkan tayangan yang variatif dan menghibur", kata Director Of Programming & Aquisition GTV, Hary Martono.

Para penghuni akan diberi peran berbeda pada setiap minggunya. Peran atau jabatan yang ditetapkan akan diisi secara bergantian sehingga memicu konflik diantara para penghuni. Peran atau jabatan tertinggi disebut komandan, ada juga jabatan Si Mas / Si Mbak yang merupakan jabatan terendah yang akan memikul tugas tertentu dalam melayani para penghuni, sedang jabatan Key Master dan Kebal punya hak istimewa, hak apakah itu? Ikuti saja seluruh keseruan episodenya mulai dari episode Showing, Serambi, Eliminasi, hingga Grand Final.

Persaingan antar penghuni akan melahirkan karakter-karakter yang bisa dicintai oleh pemirsa GTV. Kemampuan membangun karakter pribadi setiap penghuni menjadi kunci utama dalam memenangkan hadiah rumah mewah senilai 2 milyar rupiah.

Pemirsa bisa turut andil dalam menentukan siapa yang akan menjabat peran yang dimainkan hingga menentukan siapa yang harus pulang pada setiap episode eliminasi, dan siapa yang akan terus bertahan hingga babak grand final.

Pemirsa akan menentukan melalui voting sms dan juga voting via aplikasi Shopee sebagai metode voting via aplikasi yang pertama di Indonesia. Partisipasi voting via Shopee selain ikut aktif mendukung penghuni favorit, pemirsa akan diuntungkan dengan mendapatkan point reward pada setiap votingnya.

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013