Jum'at, 22 Februari 2019
10:48 WIB - Merasa Dicemarkan, Koperumnas Akan Somasi PKLP, Namun PKLP Tidak Merasa Mencemarkan | 13:36 WIB - Artis Chiara Aurelia Merasa Sama Dengan Mori, Pemeran di Film Kunarfa | 16:09 WIB - Crystal Boys dan Dandy Perkasa Menarik Perhatian Di Panggung CGV KPOP Festival 2019 | 18:39 WIB - Natasha Wilona Lakukan Treatment Laser Flawless By Alma-Q, Seperti Apa? | 23:11 WIB - Berwisata Ke Yogyakarta Tidak Terpuaskan Jika Tidak Ke Wisata Gunung Kidul | 01:43 WIB - Tumbuhkan Minat Anak Pada Science, PP Iptek Gelar Doodle Art Science Contest
 
MEDIA BINTANG (MB) : NEWS : Ketum Perkopin Katakan, Perempuan Juga Bisa Dunia Konstruksi

Ketum Perkopin Katakan, Perempuan Juga Bisa Dunia Konstruksi

NEWS - dd/red - Sabtu, 10/11/2018 - 10:47:21 WIB

mediabintang.com,Jakarta-Ketua umum Perkumpulan Kontraktor Pertiwi Indonesia (Perkopin),  Linda Astuti  mengatakan,  dalam kesetaraan gender, perempuan juga bisa sama dengan pria dalam dunia infrastruktur, dapat bersaing dalam pembangunan untuk membangun Negara Kesatuan Republik Indoneisa (NKRI).

Pada acara pelantikan 12 provinsi Perkopin, Linda Astuti mengatakan kedudukan perempuan sama dengan pria. Dalam dunia infrastruktur, perempuan juga dapat mengisi pembangunan di NKRI menjadi lebih baik lagi.

"Sebenarnya, konstruksi adalah dunia laki-laki. Tapi, karena kita kesetaraan gender, jadi wanita juga bisa sama dengan pria dalam dunia infrasturktur. Wanita bisa bersaing dalam pembangunan untuk membangun NKRI  lebih baik," ucap Linda Astuti, Direktur PT. Karya Bahari ini, seusai  melantik 12 provinsi keanggotaan Perkopin di hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta beberapa waktu lalu.

Pada prinsifnya, profesi Perkopin selaku konstruksi adalah bergerak dibidang infrastruktur.  Terkait misi organisasi ini, Linda Astuti yang juga pernah menjadi  Ketua  IWAPI Provinsi Jambi ini, juga menyebutkan, misi-misi perkopin juga membuat sertifikat badan usaha, membuat koperasi konstruksi.

"Juga mengadakan rantai pasokan, menggali sumber daya alam yang ada untuk dipasarkan di indonesia, baik terkait tenaga ketrampilan, juga sumber daya alam yang ada.  Seperti kaitannya dengan bahan yang ada di indonesia," terang Linda yang juga Ketua DPD Parfi Provinsi Jambi ini.

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013