Senin, 20 Mei 2019
23:40 WIB - Bango Bumbu Kuliner Nusantara, Tawarkan Kelezatan Asli Daerah Indonesia | 12:23 WIB - Puteri Indonesia Lingkungan 2019 Edukasi Penyandang Anak Cacat Manfaat Tumbler | 17:15 WIB - Ekspedisi Ramadan 1440 H, Distribusikan Amanah ke Daerah Sulit | 16:13 WIB - Kejuaraan Selancar Dunia di Bali Berdampak Positif Bagi Pariwisata Indonesia | 02:33 WIB - Selama Ramadan, Wyndham Casablanca Ada Promo Keren | 15:26 WIB - Demi Gaet Wisman, Bandara Soekarno Hatta Siap Jadi Hub Internasional
 
MEDIA BINTANG (MB) : SELEB : Apa Alasan Regina Filler Bibir Bentuk Love?

Apa Alasan Regina Filler Bibir Bentuk Love?

SELEB - dd/red - Minggu, 18/11/2018 - 10:01:02 WIB

mediabintang.com,Jakarta-Pasca bercerai dengan Farhat Abbas, penyanyi dangdut Regina semakin menjaga penampilan dirinya. Saat ditemui mediabintang.com, Regina tengah melakukan treatment filler pada bagian bibirnya. Alasannya, agar dapat menarik perhatian lawan bicara, khususnya pria. "Supaya cowok tertarik," cetus Regina.

Ditemui di klinik kecantikan, JT Clinic, Otista Tiga, Jakarta Timur, Jumat (16/11/2018), penyanyi dangdut Regina Andriane yang baru saja usai perawatan filler bibir berseloroh, pengin tampil lebih seksi dan mudah menggaet pasangan.

"Bibir itu, hal pertama yang menjadi perhatian lawan bicara. Makanya, saya mempercantik bibir saya dengan filler. Bentuknya, yah, yang lagi trend, bentuk love. Biar makin menggoda. Jadi dateng deh jodohnya," ujar Regina Andriane sambil tertawa.

Regina, adalah salahsatu selebitas tanah air yang kerap memperhatikan penampilan dirinya. Tidak heran jika dirinya, rela menggelontorkan uang banyak agar tampil lebih cantik.

"Filler bibir ini, kurang lebih Rp 4 juta. Belum lagi perawatan lainnya," urai Regina.

Treatment filler bagi Regina, praktis dan anastasinya hanya sebentar. Meski, pelantun Cinta Basi ini juga merasa sakit, utamanya saat disuntik.

"Sakitnya kayak digigit semut, dan sebentar banget. Tapi, hasilnya sesuai harapan. Setelah dianastesi baru deh diinjeksi filler. Sedikit sakit sampai keluar air mata. Yah, buat cantik butuh pengorbanan," cerita Regina.

Regina mengaku, bahwa dirinya pernah difiller bibir, namun, hasilnya tidak maksimal. Dan ia pun mencari klinik kecantikan lainnya. Kini, dirinya merasa puas, mengingat hasilnya sesuai harapannya.

" ini, kedua kalinya saya difiller. Yang pertama pernah difiller di tempat lain, tapi hasilnya kurang maksimal. Karena saya kan di dunia entertainment, penting banget.  Orang cepet merespon saat pertama melihat bibir. Jadi buat saya, penampilan bibir adalah modal utama. Makanya saya langsung filler lagi deh," ucap Regina Andriane.

Filler bagi Regina cara aman dan simple, berbeda dengan operasi pelastik.

"Filler bibir menurut saya cara aman dan simple. Tapi, kita harus lihat dulu klinik dan dokternya. Jadi cari yang dokter dan jangan sekedar ahli kecantikan. Di klinik ini, saya lihat review orang-orang di sini bagus fillernya. Ternyata bener nggak mengecewakan," pungkasnya.

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013