Rabu, 19 Desember 2018
09:13 WIB - Okan Cornelius Support Isteri Sedot Lemak | 13:57 WIB - Lounching Single Kedua Boy Band Crystal Dipenuhi Pencinta Musik | 11:02 WIB - Pebalap Nasional Ukki Ifwa Wujudkan Cita-Citanya Gandeng Yamaha Bangun Bengkel | 10:01 WIB - Apa Alasan Regina Filler Bibir Bentuk Love? | 16:06 WIB - dr Juni Tjahjati : Beberapa Hal Yang Wajib Diperhatikan Sebelum Treatment Filler Bibir | 15:46 WIB - Zharfa Hadirkan Dua Budaya Malaysia Indonesia
 
MEDIA BINTANG (MB) : NEWS : Pebalap Nasional Ukki Ifwa Wujudkan Cita-Citanya Gandeng Yamaha Bangun Bengkel

Pebalap Nasional Ukki Ifwa Wujudkan Cita-Citanya Gandeng Yamaha Bangun Bengkel

NEWS - dd/red - Minggu, 18/11/2018 - 11:02:57 WIB

mediabintang.com,Jakarta-Bekasi-Berlatar sebagai pembalap, juara nasional tahun 2015 dan 2017 mobil Ukki Ifwa, mendirikan bengkel motor pabrikan Jepang Yamaha, bernama Ukki Motor.  Alasannya, Ukki pengin memberikan yang terbaik pada pengendara motor, bagaimana merawat dan menyiapkan motor dalam agar selalu prima.


Berlatar sebagai pebalap, Ukki memahami bagaimana merawat dan menyiapkan motor dalam kondisi prima sesuai dengan kondisi balapan. Hal inilah yang mendorong Ukki mendirikan bengkel bernama Yamaha Ukki Motor yang terletak di kawasan Seroja Raya, Bekasi Utara.

Yamaha dipilih Ukki karena pabrikan asal Jepang ini, setia memberikan dukungan kepadanya saat masih bersaing di arena balapan. Ukki menguatarakan, memiliki bengkel adalah cita-cita lamanya.

"Bengkel ini adalah salah satu dari sekian banyak mimpi-mimpi saya yang belum terwujud. Saya buka bengkel ini bukan hanya bertujuan bisnis saja, tapi juga bisa menjadi sarana bertukar informasi sesama bikers. Sini saya menyediakan segala kebutuhan yang diperlukan para bikers, mudah mudahan berkah," ucapnya lagi.

Pada kesempatan itu juga hadir pula artis-artis komedian Kiwil, Daus Sparo, Yadi Sembako dan artis lainnya yang sengaja datang untuk memberikan suport atas berdirinya bengkel Ukki Motor.

Selain dikunjungi oleh para bikers dari berbagai komunitas Yamaha, Manager Operasional Yamaha, Abidin juga hadir.

"Saya senang jika anak muda yang punya gagasan seperti ini, semoga usaha ini bisa berkembang sampai jauh kedepan, seperti Yamaha yang selalu di depan," papar Abidin.

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013