Rabu, 19 Desember 2018
09:13 WIB - Okan Cornelius Support Isteri Sedot Lemak | 13:57 WIB - Lounching Single Kedua Boy Band Crystal Dipenuhi Pencinta Musik | 11:02 WIB - Pebalap Nasional Ukki Ifwa Wujudkan Cita-Citanya Gandeng Yamaha Bangun Bengkel | 10:01 WIB - Apa Alasan Regina Filler Bibir Bentuk Love? | 16:06 WIB - dr Juni Tjahjati : Beberapa Hal Yang Wajib Diperhatikan Sebelum Treatment Filler Bibir | 15:46 WIB - Zharfa Hadirkan Dua Budaya Malaysia Indonesia
 
MEDIA BINTANG (MB) : MUSIK : Lounching Single Kedua Boy Band Crystal Dipenuhi Pencinta Musik

Lounching Single Kedua Boy Band Crystal Dipenuhi Pencinta Musik

MUSIK - dd - Rabu, 21/11/2018 - 13:57:07 WIB

mediabintang.com,Jakarta- Suasana Atrium 2  Lippo Puri Mall, Jakarta Barat, Selasa kemarin, tiba-tiba saja berbeda dari hari biasanya, dipenuhi pencinta musik dari berbagai daerah. Rupanya, mereka khusus mendatangi grup Boyband ‘Crystal Boys’ yang tengah meluncurkan single terbarunya,   “U La La La (Aku Jatuh Cinta) ”

Setelah setahun sebelumnya merilis single perdana berjudul “Cinta” karya apik dari Chrisye dan Adjie Sutama, group Boyband ‘Crystal Boys’ kembali hadir di industri musik Indonesia dengan meluncurkan single terbaru mereka yang berjudul “U La La La (Aku Jatuh Cinta)”. Single kedua ‘Crystal Boys’ ini di ciptakan Marvin Meltho, merupakan anggota Pasto band, penata musik Melly Goeslaw dan terlibat sebagai coach di belakang layar acara The Voice Indonesia.

Ryan salahsatu personil boyband ini, mengatakan, bahwa grup boybandnya, memberikan karya terbaik pada para penggemarnya.

"Lagu ini semoga bisa menghibur para pencinta musik ditanah air. Dan dimusiknya, kami memasukan salahsatu alat musik dari Jawa Tengah. Kolaborasi alat musik ini, menghasilkan musik yang bagus," terang Ryan, Selasa (20/11/2018).

Boy band yang terbentuk 
tahun 2017 lalu ini, dipersonili,  Ryan, Michael, Rendy Oliver dan Naufal. Mereka.  di satukan melalui proses audisi dan karantina.

Sejak  berdiri dan merilis single pertama berjudul “Cinta”, Crystal Boys telah banyak melakukan show off air seperti event Asian Games 2018, dan event – event keren lainnya untuk memperbanyak pengalaman manggung mereka.

Kembali ke single kedua mereka yang berjudul “U La La La (Aku Jatuh Cinta) diatas, ke lima personil ‘Crystsal Boys’ mengaku sangat excited dan bersemangat menceritakan tema dan lirik single tersebut. Seperti di lansir dari launching single “U La La La (Aku Jatuh Cinta)” yang dilangsungkan selasa malam di  anggota ‘Crystal Boys’ bercerita bahwa single terbaru mereka ini bakalan mengingatkan para pendengarnya akan masa – masa sedang jatuh cinta.

Ryan, Michael, Rendy Oliver dan Naufal yakin masyarakat yang mendengarkan lagu ini akan terbawa ikut bergoyang karena irama lagu ini sangat ceria dan sangat enak untuk para pendengar mengikuti nada lagu ini, kalau gak percaya silahkan simak video klip lagu “U La la La (Aku Jatuh Cinta) yang sudah bisa di saksikan melalui channel resmi Crystal Boys Indonesia. @fransiscuseko19

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013