Senin, 25 Maret 2019
23:54 WIB - Terjual Fantastic, Handphone Realme 3 Kembali Memasarkan Produknya Di Lazada | 00:52 WIB - Model Seksi Cynthiara Alona Laporkan Pengembang Apartemen Lenteng Agung Ke Polda | 08:36 WIB - Cerita Dhidit Widhiarti Hadisubrata, Pengusaha Kecantikan Lokal Tembus Pasar Uni Eropa | 05:08 WIB - Sekjen Kemdiknas: Jumlah dan Kualitas Guru Termasuk Kesejahteraannya Terus Meningkat | 05:06 WIB - Rudi Antara : Infrastruktur Untuk Kemajuan Bangsa | 14:11 WIB - Cara Isteri Okan Kornelius Rapikan dan Putihkan Gigi
 
MEDIA BINTANG (MB) : SELEB : Okan Cornelius Support Isteri Sedot Lemak

Okan Cornelius Support Isteri Sedot Lemak

SELEB - dd/red - Rabu, 12/12/2018 - 09:13:52 WIB

mediabintang.com,Jakarta-Kesehatan bagi pasangan selebritas Okan Kornelius dan  istrinya, May Lee, adalah hal utama. Selain itu, Okan amat mendukung perawatan kecantikan sang isteri. Tidak heran, jika ia  mendukung saat wanita yang dicintainya itu melakukan sedot lemak  pada bagian pipinya. Ternyata, May Lee memiliki masalah dengan jerawat.

"Wajah saya bermasalah sama jerawat. Cukup mengganggu. Karena itu saya maintain ke klinik. Ini akibat berat badan naik, jadinya lemak naik pipi. Kalau sedot lemak, kan nggak perlu bolak-balik seperti melakukan perawatan laser atau tanam benang," ucap May Lee seusai sedot lemak dibagian wajahnya di Clinique Suisse, Wisma Kyoei Prince, di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa, 11 Desember 2018.

Terang Lee, dirinya mengalami alergi makanan seperti seafood dan cokelat. Setelah mengonsumsi makanan tersebut, jerawat besar bisa timbul di bagian wajahnya. Beruntungnya, Okan sebagai suami mendukung penampilan dirinya agar selalu dan dan cantik.

"Okan sangat mendukung. Malah dia nganterin ke klinik," urainya sambil tertawa.

Gambar mungkin berisi: 1 orang

Okan Cornelius  Temani May Lee, Isterinya Saat akan Liposuction dan Implan Hidung di Suisse Clinique, Sudirman Jakarta.

Okan yang berada disamping Lee, menimpali dan membalasnya dengan perkataan positif.

"Pastinya, support dong. Kadang perempuan kan butuh perawatan. Dan yang penting bisa diimbangi sama kesehatan. Tujuannya kan untuk mempercantik, lebih sehat dengan kandungan lemak yang bisa dihilangkan," ucap Okan mendampingi sang istri.
Lihat Juga

   
Wajah Lee terlihat chubby dan ada jerawat, dia bosan melakukan perawatan tanam benang karena menghabiskan waktu, uang dan tenaga. Sementara liposuction pipi, wajah langsung terlihat tirus, kencang, sehat dan bersih.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, duduk
dr. Laurentius Ariawan Widyanto, Med, SpBP.  saat akan operasi Lee, isteri okan cornelius untuk Liposuction dan Implan Hidung di Suisse Clinique, Sudirman Jakarta.


Sementara dr Laurentius Ariawan Widyanto, Med, SpBP yang melakukan perawatan pada Lee mengatakan, bahwa penyedotan lemak bisa dilakukan di seluruh bagian tubuh, termasuk di pipi.

"Liposuction untuk mengurangi lemak di bawah kulit, jadi enggak hanya dilakukan di perut, tapi bisa di bagian pipi yang berlemak, lemak bisa dikurangi," tutur dr. Laurentius Ariawan Widyanto, Med, SpBP.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan orang duduk
dr. Laurentius Ariawan Widyanto, Med, SpBP. saat akan operasi Lee, isteri okan cornelius untuk Liposuction dan Implan Hidung di Suisse Clinique, Sudirman Jakarta.


Sebelum melakukan tindakan, badan harus dalam kondisi sehat. Pasien dianjurkan tak mengonsumsi alkohol
dan aspirin agar darah tak encer sehingga tak menimbulkan kebiru-biruan pada wajah.

"Saat tindakan, kita berikan obat penenang sehingga mati rasa di bawah kulit. Setelah itu penghancuran lemak jadi encer. Kemudian gunakan korset selama tujuh hari agar wajah tidak bengkak," ujar dr. Laurentius.(msf)

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013