Jum'at, 18 Oktober 2019
15:41 WIB - Cara Labelers dan Linikini Dioritma X Beri Peluang Bagi Pemusik | 13:30 WIB - Mobvista Gelar Seminar Mobile Marketing Konten Video | 12:05 WIB - Reed Panorama Exhibitions Gelar ITSCL 2019 | 08:35 WIB - EPED: Penerapan Sistem Navigasi Retina Mempermudah Operasi Lebih Baik | 01:47 WIB - KH.Ma'ruf Amin dan Anies Baswedan Akan Hadiri Malam Puncak Hari Santri Nasional | 14:51 WIB - Intip Persiapan Puteri Indoneisa Lingkungan 2019 Menuju Ajang Miss International
 
MEDIA BINTANG (MB) : SELEB : Pemakaman Jenazah Dian Pramana Poetra Dilakukan Setelah Shalat Jumat

Pemakaman Jenazah Dian Pramana Poetra Dilakukan Setelah Shalat Jumat

SELEB - sairi/red - Jumat, 28/12/2018 - 12:49:34 WIB

mediabintang.com,Jakarta-Suasana duka di rumah kediaman jenazah musisi senior Dian Pramana Poetra diliputi suasana duka. Jenazah selesai dimandikan dan disalatkan di rumah duka Jalan Tebet Dalam Barat VI H, Jakarta Selatan, Jumat (28/12/2018).

Tampak kesedihan masih menyelimuti suasan rumah duka musisi yang tergabung dalam 2D tersebut. Saat jenazah didoakan, suasana haru muncul dari pihak keluarga dan kerabat dekatnya.

Beberapa karangan bunga juga berdatangan dari para pesohor negeri seperti artis hingga pejabat negara.

Beberapa rekan artis juga datang melayat almarhum yang meninggal di usia 57 tahun. Ada Erwin Gutawa dan istri serta Farhat Abbas.

Pantauan Suara.com, Farhat Abbas ikut mendoakan dan salat jenazah. Saat ini jenazah Dian Pramana Poetra sedang berada di Masjid Al Ittihad Tebet untuk kembali disalatkan.

Setelahnya jenazah akan dibawa ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Wakaf di kawasan Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur usai Salat Jumat.

Dian Pramana Poetra meninggal dunia di rumahnya pada Kamis kemarin sekitar pukul 20.05 WIB. Teman duet Deddy Dhukun di 2D itu tutup usia akibat kanker darah stadium 4 yang diderita.

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013