Selasa, 20 08 2019
14:23 WIB - Ketidak Percayaan Diri Franda Lahirkan Single I Can Not Dream On | 11:57 WIB - Berlian Entertainment Gelar Konser Noah dan Yovie & His Friends | 07:53 WIB - Devisa Sektor Pariwisata Mendekati Target | 07:38 WIB - Ubud Village Jazz Festival 2019 Disesaki Ribuan Penonton | 21:23 WIB - Shellyana dan Juwita Gebrak Pantai Karnaval Ancol Lewat Lagu Aku Bukan Cintamu | 16:27 WIB - Cerita Artis Cilik Mayu, Tokoh Central Rahel Di Film Bisikan Gaib
 
MEDIA BINTANG (MB) : KULINER : Rendang dan Nasi Goreng di 2019 Menjadi Tren Kuliner di Luar Negeri

Rendang dan Nasi Goreng di 2019 Menjadi Tren Kuliner di Luar Negeri

KULINER - ds/red - Sabtu, 29/12/2018 - 21:25:10 WIB

mediabintang.com,Jakarta-Salted egg dan ayam geprek tidak dipungkiri mendominasi tren kuliner di Indonesia di sepanjang tahun 2018. Lalu, kira-kira, seperti apa, prediksi tren kuliner di 2019 versi Chef Aga Alvian ?

Chef Aga Alvian dari Potato Head mengatakan, tren kuliner 2019 akan lebih didominasi menu-menu signature Indonesia yang diusung restoran menengah atas.

Beberapa menu seperti rendang dan nasi goreng yang disebut-sebut sebagai kuliner terlezat di dunia akan semakin naik daun.

"Di luar negeri menu rendang dan nasi goreng akan semakin unggul. Karena semakin banyak orang luar yang penasaran makanan Indonesia, mereka pernah ke Bali misalnya lalu mencoba makanan Indonesia dan ketika di negaranya berusaha mencarinya di resto-resto Indonesia," ujar Chef Aga belum lama ini.

Tak hanya itu, restoran berkonsep premium juga akan semakin banyak muncul dengan mengusung menu kuliner khas Indonesia.

Menurutnya menu yang diusung tetap menekankan unsur otentik Indonesia namun hanya dikemas lebih premium.

"Kayaknya nanti akan banyak resto Indonesia yang buka di level high market. Tapi meski begitu resto-resto ini masih menjaga unsur otentik makanan. Jadi lebih ingin mempromosikan masakan Indonesia dengan kemasan yang lebih premium," tandas dia.

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013