Jum'at, 18 Oktober 2019
17:46 WIB - Keren, Sari Nektar Lontar Sabet UKM Pangan Award 2019 | 15:41 WIB - Cara Labelers dan Linikini Dioritma X Beri Peluang Bagi Pemusik | 13:30 WIB - Mobvista Gelar Seminar Mobile Marketing Konten Video | 12:05 WIB - Reed Panorama Exhibitions Gelar ITSCL 2019 | 08:35 WIB - EPED: Penerapan Sistem Navigasi Retina Mempermudah Operasi Lebih Baik | 01:47 WIB - KH.Ma'ruf Amin dan Anies Baswedan Akan Hadiri Malam Puncak Hari Santri Nasional
 
MEDIA BINTANG (MB) : FASHION : Hati-Hati Jika Mengenakan Produk Kecantikan Kulit Wajah Langsung Glowing

Hati-Hati Jika Mengenakan Produk Kecantikan Kulit Wajah Langsung Glowing

FASHION - Fer/red - Sabtu, 29/12/2018 - 22:29:12 WIB

mediabintang.com,Jakarta-Produk kecantikan serba instan, saat ini begitu mudah didapat. Tak pelak, hal itu pun diiringi tingkat konsumtif kaum hawa yang serb a pengin instan dan kulit wajahnya glowing dengan satu kali pemakaian produk tertentu. Namun, tahukah, ternyata  banyak produk kecantikan yang mengandung zat berbahaya, seperti merkuri atau hidropinop.

Hal itu disampaikan  Dr. Richard Lee, disela-sela penganugrahan Celebrating Award 2018. Ujarnya, masyarakat Indonesia harus mengetahui krim yang berbahaya. Saat ini banyak krim oplosan yang ber Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) palsu. Sehingga masyarakat makin sulit membedakannya. Ia pun memberikan tips cara mengetahui produk kecantikan yang mengandung zat berbahaya.

"Caranya" Jika kamu pake krim 1-2 minggu, trus sudah glowing, jangan dilanjutkan. Pasti itu mengandung merkuri. Dan kalo kamu stop krim itu 3-4 hari saja, wajah langsung kusam, hitam, beruntusan atau jerawatan hebat. Itu juga pasti mengandung merkuri atau hidrokuinon," ujar Richard, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Richard mengatakan, krim alami, reaksinya tidak begitu cepat dibandingkan dengan yang berbahan merkuri.

"Kalau yang mengandung merkuri 1-2 minggu sudah terlihat. Namun yang yang dari bahan alami hasilnya mungkin ya dua bulan baru terlihat. Namun tidak mengakibatkan ketergantungan dan tentu lebih aman," jelasnya.

Untuk itu Richard berinovasi dengan membuat kosmetik kecatikan berbahan alami.

"Kalo yang terkenal dari labu kuning. Itu bagus untuk ngelembapin dan mencerahkan. Kalau creamnya kita makenya dari bahan alami juga. Dari akar kayu manis dari ekstrak kiwi juga. Kiwi itu bagus sekali karena kaya vitamin C dan E sehingga bisa untuk menghilangkan dark spot atau flek hitam," jelasnya.

Richard sekali lagi menegaskan, semua perawatan yang ditawarkan oleh klinik Athena berbahan alami.

"Kebetulan karena konsep kita hampir semua dengan bahan alami maka kita paling jarang itu pake laser. Kita gapunya laser jadi Kita benar-benar treatment dengan bahan alami. Yang terakhir ini yang paling baru kita treatmentnya dari DNA salmon. Ternyata itu bagus banget untuk bisa ngilangin flek, mencerahkan kulit dan itu tekniknya diinjeksikan ke wajah," tandasnya.

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013