Sabtu, 19 Januari 2019
12:45 WIB - Sukses Layar Lebar Mawar Eva De Jongh Rambah Dunia Musik | 17:41 WIB - Alasan Penghargaan Best Clinic Aesthetic 2019 Bagi Klinik Kecantikan Widya Esthetica | 17:24 WIB - Peserta Terbanyak, LIDA Indosiar Mendapat Penghargaan Muri | 15:47 WIB - Apa Alasan dr Ayu Widyaningrum Mengatakan Perempuan Korea Memiliki Kulit Glowing? | 17:00 WIB - Cara Yukktuber Raslina Rasidin Berbagi Kebahagiaan Dengan Korban Kebakaran | 12:29 WIB - Oleh-Oleh Putri Indonesia 2018 Sonia Fergina Citra di Ajang Miss Universe
 
MEDIA BINTANG (MB) : MUSIK : Penyanyi Cilik Jovelyn Mengingatkan Pada Kejayaan Lagu Anak Indonesia

Penyanyi Cilik Jovelyn Mengingatkan Pada Kejayaan Lagu Anak Indonesia

MUSIK - ds/red - Minggu, 30/12/2018 - 13:19:37 WIB

mediabintang.com,Cibinong-Penampilan penyanyi cilik, Jovelyn Ashley Susanto lewat lagunya,'beautiful' tidak disangka mampu menghipnotis para pengunjung Cibinong City Mall (CCM), Cibinong, Bogor, Jawa Barat, beberapa waktu lalu. Kualitas vokal dan gerakan tubuhnya, mampu menaklukan lagu tersebut.

Penyanyi cilik asal Tegal, Jawa Tengah ini, memiliki potensi dalam dunia hiburan tanah air. Penyanyi cilik itu adalah, Jovelyn Ashley Susanto, berusia sembilan tahun. Penampilannya membawakan lagu terbarunya, Beautiful dalam album Clarice Cutie & Friends, menunjukan kebolehannya dalam dunia tarik suara. Ia  memiliki suara bulat dan tinggi. Jovelyn menghipnotis penonton hingga usai menyanyikan lagunya itu.

Suara tepuk tangan mengakhiri penampilan Jovelyn. Gerakan tarian yang selaras serta aransemen musik yang easy listening, membuat lagunya asyik disimak.

"Saat rekaman lagu ini, aku sempat beberapa kali goyang vokalku. Bersyukur banget saat tampil di hadapan banyak orang, nggak gerogi dan nggak goyang suaranya," ucap Jovelyn seusai memberikan penampilan terbaiknya.

Anak-anak seusianya yang menonton begitu menyimaknya. Jovelyn yang kini duduk di kelas 4 Sekolah Dasar ini, membuktikan, lagu garapan label Valf Entertainment yang terangkum dalam album kompilasi, Clarice Cutie & Friends ini, mampu menjawab kebutuhan industri musik.

"Saat aku menyanyikan lagu ini, temen-temenku banyak suka. Katanya musiknya membuat mereka gembira dan semangat," urai Jovelyn.


Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri

Jovelyn Penuh Percaya Diri Bawakan lagunya, Beautiful

Kemampuan olah vokal menaklukan lagu oleh Jovelyn, mengingatkan pada mantan penyanyi cilik tahun 1980-an, Tasya kamila dan Sherina Munaf. Lewat kemampuan penyanyi cilik yang dimiliki Tanah Air, seperti, Jovelyn, Clarice Cutie, Almira, tidak berlebihan jika industri musik, media televisi atau radio, memberikan kesempatan untuk menorehkan prestasinya. Dan yang lebih penting, dapat memberikan konten lagu anak pada anak-anak Indonesia.

Produser Valf Entertainment, Andrew, menegaskan, album kompilasi dari penyanyi anak Clarice Cutie ini, untuk menghidupkan kembali lagu anak yang mulai menghilang di industri musik tanah air.

"Album ini untuk membangun kembali lagu dan kreatifitas anak-anak indonesia yang saat ini hampir tidak  terdengar di kalangan anak-anak. Pesan lagu dalam album ini, tentang rasa sayang pada orang tua, bersyukur pada yang menciptakan, tentang persahabatan, lengkap semua. Dan pemilihan penyanyi anak di album ini, kita lakukan selama dua tahun. Karena kita pengin berikan musik yang baik. Sehingga anak-anak juga tahu, bahwa lagu anak itu, musiknya tidak kalah baiknya dengan musik orang dewasa," jelasnya.

Gambar mungkin berisi: 13 orang, orang tersenyum, orang duduk

Jovelyn Bersama Penyanyi Cilik Lainnya Album Clarice Cutie & Friends

Album yang ditujukan untuk mendorong kreatifitas dan wadah penyanyi anak ini, menampilkan penyanyi anak; Clarice Cutie, Farras Fatik, Celine, Jovelyn, Jannet Jaynn, penyanyi kembar, Keiko dan Kioko, Chiara, Jean Julian, Jade, Gaby Patricia dan Jennica.

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013