Senin, 24 Juni 2019
12:23 WIB - | 12:22 WIB - Halal Bihalal Forwan Berlangsung Guyup | 20:00 WIB - Hore, Premier League 2019 Bisa Ditonton di TVRI | 16:35 WIB - Pecinta Buku Catat Ya, Baazar Buku Big Bad Wolf Hadir di Bandung, Nih! | 15:50 WIB - Latih Mahasiswa Jugling, Poltekpar Palembang Datangkan Master Bartender Profesional | 13:33 WIB - Wow, Wonderful Indonesia Dipromosikan di Rusia
 
MEDIA BINTANG (MB) : MUSIK : Penyanyi Cilik Chiara Utarakan Kualitas Vokal Raisa

Penyanyi Cilik Chiara Utarakan Kualitas Vokal Raisa

MUSIK - Fer/red - Minggu, 30/12/2018 - 14:14:53 WIB

mediabintang.com,Cibinong-Lewat lagunya bertajuk 'Sahabat Selamanya, penyanyi anak, Chiara, mengajak anak-anak Indonesia agar tidak saling membuli. Penampilan Chiara di Cibinong City Mall (CCM), Cibinong, Bogor, Jawa Barat, beberapa waktu lalu, mampu membius penonton hingga usai menyaksikan penampilan Chiara.

Chiara yang tampil menyanyikan singlenya pada lounching album Clarice Cutie &Friends, menunjukkan kematangannya dalam olah vokal. Aransemen lagunya yang easy listening, membuat penonton yang terdiri dari anak-anak dan orang dewasa serius menyimak.

"Lewat lagu ini, saya mau ajak anak-anak indonesia untuk saling menyayangi pada teman-temannya. Kalau ada temen kita yang aneh, atau apalah jangan dibuli. Kalo ada kesalahan, saling memaafkan. Hem, jangan lama-lama marahnya," ujar Chiara menceritakan pesan yang terdapat dalam lagunya itu.

Penggemar Raisa dan Isyana Sarasvati ini, mengungkapkan, menjadi penyanyi profesiobnal adalah harapannya. Karenanya, Chiara akan terus berlatih vokal dan memperbanyak refrensi lagu-lagu dari berbagai penyanyi, baik nasional mau pun internasional.

"yah, selain latihan vokal dengan kak Sondang, saya juga sering mendengarkan karakter para penyanyi top. Semisal, Kak Raisa, Kak Isyana. Suara mereka keren. Buat saya penting banget banget mendengarkan karakter suara banyak penyanyi," terang Chiara.


Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri

Chiara Pengin Profesional

Chiara yakin, dengan kualitas vokal yang baik dan aransemen musik yang easy listening, akan mudah membawa anak-anak agar menyukai lagu konten anak.

"yah, bisa jadi. Tentunya, lagu itu juga harus sering diperdengarkan atau ditampilkan, semisal oleh tv atau radio. Medsos bisa juga. Jadi, anak-anak bisa tau, kalo ada lagu anak-anak yang keren," jelasnya.

Produser Valf Entertainment, Andrew, menegaskan, album kompilasi dari penyanyi anak Clarice Cutie ini, untuk menghidupkan kembali lagu anak yang mulai menghilang di industri musik tanah air.

"Album ini untuk membangun kembali lagu dan kreatifitas anak-anak indonesia yang saat ini hampir tidak  terdengar di kalangan anak-anak. Pesan lagu dalam album ini, tentang rasa sayang pada orang tua, bersyukur pada yang menciptakan, tentang persahabatan, lengkap semua. Dan pemilihan penyanyi anak di album ini, kita lakukan selama dua tahun. Karena kita pengin berikan musik yang baik. Sehingga anak-anak juga tahu, bahwa lagu anak itu, musiknya tidak kalah baiknya dengan musik orang dewasa," jelasnya.

Gambar mungkin berisi: 13 orang, orang tersenyum, orang duduk

Chiara Bersama Penyanyi Cilik Lainnya Bersiap Saat Akan Tampil

Album yang ditujukan untuk mendorong kreatifitas dan wadah penyanyi anak ini, menampilkan penyanyi anak; Clarice Cutie, Farras Fatik, Celine, Jovelyn, Jannet Jaynn, penyanyi kembar, Keiko dan Kioko, Chiara, Jean Julian, Jade, Gaby Patricia dan Jennica

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013