Senin, 25 Maret 2019
23:54 WIB - Terjual Fantastic, Handphone Realme 3 Kembali Memasarkan Produknya Di Lazada | 00:52 WIB - Model Seksi Cynthiara Alona Laporkan Pengembang Apartemen Lenteng Agung Ke Polda | 08:36 WIB - Cerita Dhidit Widhiarti Hadisubrata, Pengusaha Kecantikan Lokal Tembus Pasar Uni Eropa | 05:08 WIB - Sekjen Kemdiknas: Jumlah dan Kualitas Guru Termasuk Kesejahteraannya Terus Meningkat | 05:06 WIB - Rudi Antara : Infrastruktur Untuk Kemajuan Bangsa | 14:11 WIB - Cara Isteri Okan Kornelius Rapikan dan Putihkan Gigi
 
MEDIA BINTANG (MB) : MUSIK : Ariana Grande Ucapkan Mohon Maaf Tak Bisa Tampil

Ariana Grande Ucapkan Mohon Maaf Tak Bisa Tampil

MUSIK - yur/red - Minggu, 30/12/2018 - 14:25:08 WIB
Penyanyi kenamaan dunia, Ariana Grande. [AFP/Mandel Ngan]
TERKAIT:

mediabintang.com-Kesehatan terganggu, Ariana Grande membatalkan konser di Las Vegas , Amerika Serikat. Pembatalan ini disampaikan Ariana Grande melalui Insta Story Instagram pribadinya, Jumat (28/12/2018) waktu setempat.

Pelantun lagu 'The Way ini sejatinya akan tampil di Hotel The Cosmopolitan hari ini, Sabtu (28/12/2018) waktu setempat.

"Vegas, saya sedang mengalami masalah kesehatan dan saya sangat minta maaf tidak bisa menemui kalian akhir pekan ini," tulisnya di Instagram.

Sementara itu, dilansir TMZ, Ariana Grande menderita bronkitis . Hal itu mengutip sumber yang dekat dengan sang penyanyi.

Juru bicara Ariana Grande belum angkat suara mengenai dugaan penyakit bronkitis tersebut.

Ariana Grande mengakhiri tahun 2018 lewat lagu "Thank U, Next" yang menduduki posisi teratas chart Billboard Hot 100 untuk pekan keenam.

Tahun ini dia kehilangan mantan pacarnya, rapper Mac Miller yang meninggal pada September lalu, juga membatalkan pertunangan dengan Pete Davidson pada Oktober lalu.

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013