Sabtu, 19 Januari 2019
12:45 WIB - Sukses Layar Lebar Mawar Eva De Jongh Rambah Dunia Musik | 17:41 WIB - Alasan Penghargaan Best Clinic Aesthetic 2019 Bagi Klinik Kecantikan Widya Esthetica | 17:24 WIB - Peserta Terbanyak, LIDA Indosiar Mendapat Penghargaan Muri | 15:47 WIB - Apa Alasan dr Ayu Widyaningrum Mengatakan Perempuan Korea Memiliki Kulit Glowing? | 17:00 WIB - Cara Yukktuber Raslina Rasidin Berbagi Kebahagiaan Dengan Korban Kebakaran | 12:29 WIB - Oleh-Oleh Putri Indonesia 2018 Sonia Fergina Citra di Ajang Miss Universe
 
MEDIA BINTANG (MB) : NEWS : Gelaran Pernikahan Massal Pemprov DKI Jakarta Diwarnai Peristiwa Alam

Gelaran Pernikahan Massal Pemprov DKI Jakarta Diwarnai Peristiwa Alam

NEWS - ds/red - Senin, 31/12/2018 - 19:57:37 WIB

mediabintang.com,Jakarta-Pernikahan massal yang diselenggarakan Pemrov DKI Jakarta, disambut hangat para pasangan yang akan menikah. Sebanyak 557 pasangan pengantin akan diikutkan dalam acara Nikah dan Itsbat Massal yang digelar oleh Pemprov DKI Jakarta saat perayaan malam tahun baru 2019. Para pasangan pengantin juga mendapatkan mahar gratis sebesar Rp 500 ribu.

Sebanyak 557 pasangan pengantin akan diikutkan dalam acara Nikah dan Itsbat Massal yang digelar oleh Pemprov DKI Jakarta saat perayaan malam tahun baru 2019. Para pasangan pengantin juga mendapatkan mahar gratis sebesar Rp 500 ribu.

Dari total 557 pasangan, sebanyak 221 pasangan merupakan pasangan baru menikah dan sisanya ada 336 pasangan yang telah menikah namun belum memiliki buku nikah akan diikutkan dalam itsbat massal. Dalam acara itu, Pemprov DKI Jakarta turut mengundang ulama Aa Gym untuk memberikan nasihat pernikahan bagi para pasangan

Suasana pada perayaan nikah massal yang diselenggarakan Pemrov DKI Jakarta diwarnai hujan deras disertai angin kencang mengguyur lokasi nikah dan itsbat yang diselenggarakan  di area Lapangan Parkir Thamrin 10, Jakarta Pusat. Akibatnya, aliran listrik yang mengaliri lampu-lampu di tenda nikah massal sempat padam.

Hujan mulai mengguyur Jakarta sejak pukul 17.45 WIB. Intensitas hujan semakin lebat disertai angin cukup kencang.

Lampu yang menerangi tenda nikah massal pun padam pada pukul 19.05 WIB. Ratusan pengantin yang sudah bersiap di dalam tenda pun terpaksa gelap-gelapan.

Saat lampu padam, para pengantin sempat kaget dan sontak berteriak. Para sanak saudara yang mengantarkan pengantin untuk mengikuti nikah masaal pun menyayangkan listrik padam.


Setelah sekitar 10 menit berlalu akhirnya lampu pun menyala, namun masih beberapa kali padam. Sejumlah petugas listrik pun tampak sibuk memperbaiki pusat sumber daya listrik melalui genset.

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013