Senin, 24 Juni 2019
12:23 WIB - | 12:22 WIB - Halal Bihalal Forwan Berlangsung Guyup | 20:00 WIB - Hore, Premier League 2019 Bisa Ditonton di TVRI | 16:35 WIB - Pecinta Buku Catat Ya, Baazar Buku Big Bad Wolf Hadir di Bandung, Nih! | 15:50 WIB - Latih Mahasiswa Jugling, Poltekpar Palembang Datangkan Master Bartender Profesional | 13:33 WIB - Wow, Wonderful Indonesia Dipromosikan di Rusia
 
MEDIA BINTANG (MB) : NEWS : Video Viral Gelombang Air Laut Naik Dan Angin Kencang Di Ancol Hoax

Video Viral Gelombang Air Laut Naik Dan Angin Kencang Di Ancol Hoax

NEWS - ds/red - Senin, 31/12/2018 - 20:10:40 WIB

mediabintang.com,Jakarta-Wakil Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol Teuku Sahir Syahali melalui pernyataan tertulis yang didapat mediabintangcom, mengungkapkan video dan informasi angin kencang disertai ombak tinggi yang terjadi Pantai Ancol Jakarta Utara , jelang malam pergantian tahun, Senin (31/12/2018), adalah bohong alias hoaks .

PT Taman Impian Jaya Ancol menegaskan video dan informasi angin kencang disertai ombak tinggi yang terjadi Pantai Ancol Jakarta Utara , jelang malam pergantian tahun, Senin (31/12/2018), adalah bohong alias hoaks .

Wakil Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol Teuku Sahir Syahali melalui pernyataan tertulis yang didapat mediabintang.com, mengungkapkan informasi hoaks itu disebar melalui video yang diunggah ke media-media sosial.

Informasi hoaks itu juga beredar melalui pesan berantai pada aplikasi obrolan WhatsApp, sehingga meresahkan publik.

"Kami akan telusuri dan tindak lanjuti video hoaks yang viral tersebut ke pihak yang berwajib," ujar Teuku Sahir.

Ia menuturkan, manajemen Taman Impian Jaya Ancol akan menelusuri sumber penyebar berita hoaks tersebut.

Setelahnya, kata dia, manajemen juga akan melaporkan penyebar video hoaks gelombang tinggi di Pantai Ancol ke itu aparat kepolisian.

Selain itu, Teuku Sahir juga mengimbau agar video tersebut tidak disebarluaskan lebih lanjut, terlebih dengan mengatakan itu di kawasan Pantai Ancol.

Video yang beredar di media sosial dan grup aplikasi Whatsapp menunjukkan rekaman angin kencang dan ombak tinggi serta disebutkan terjadi di Pantai Ancol.

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013