Senin, 20 Mei 2019
23:40 WIB - Bango Bumbu Kuliner Nusantara, Tawarkan Kelezatan Asli Daerah Indonesia | 12:23 WIB - Puteri Indonesia Lingkungan 2019 Edukasi Penyandang Anak Cacat Manfaat Tumbler | 17:15 WIB - Ekspedisi Ramadan 1440 H, Distribusikan Amanah ke Daerah Sulit | 16:13 WIB - Kejuaraan Selancar Dunia di Bali Berdampak Positif Bagi Pariwisata Indonesia | 02:33 WIB - Selama Ramadan, Wyndham Casablanca Ada Promo Keren | 15:26 WIB - Demi Gaet Wisman, Bandara Soekarno Hatta Siap Jadi Hub Internasional
 
MEDIA BINTANG (MB) : MUSIK : Cerita Sang Pengamen Selfi Soppeng Dikontark Trinity Optima

Cerita Sang Pengamen Selfi Soppeng Dikontark Trinity Optima

MUSIK - Fer/red - Senin, 31/12/2018 - 20:32:34 WIB

mediabintang.com,Jakarta-Tidak ada yang menyangka jika lajang asal Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, Selfiyani atau yang karib disapa Selfi Soppeng dinobatkan menjadi juara Liga Dangdut Indonesia yang tayang di Indosiar. Namanya kian menancap di dunia musik dangdut. Jumat (29/12/2018), setelah menjadi juara 1 Dangdut Academy (DA) Asia season 4.

Selfiyani atau yang karib disapa Selfi Soppeng  ini, sebelumnya, penyanyi keliling di daerahnya. Dia dikenal piawai menyanyikan lagu-lagu dangdut klasik dengan cengkok khas menawan. Vokalnya pun lembut mendayu-dayu. Setelah keluar dan meraih kemenangan, Selfi pun dikontrak label rekaman Trinity Optima Production dan manajemen Stream Entertainment.

Pedangdut asal Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan tersebut memukau para juri dan mengalahkan Rara yang menyabet juara 2 dan Zam Ryzam sang juara 3.

Di balik kesuksesannya, Selfi tetaplah Selfi. Remaja kelahiran Macanre, 7 September 19 tahun silam tersebut tetap sosok gadis yang bersahaja.

Setelah sukses yang diraihnya itu, Selfi pun kerap memperbarui status, foto dan unggahannya di akun jejaring sosial Instagram miliknya, @lida_selfiyaniisoppeng.

Di TV, pemirsa tentunya disuguhkan oleh tampilan Selfi dengan riasan wajah yang tebal dan gaun menawan. Namun, di Instagram, beberapa kali Selfi mengunggah fotonya dengan wajah tanpa riasan sama sekali.

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013