Senin, 25 Maret 2019
23:54 WIB - Terjual Fantastic, Handphone Realme 3 Kembali Memasarkan Produknya Di Lazada | 00:52 WIB - Model Seksi Cynthiara Alona Laporkan Pengembang Apartemen Lenteng Agung Ke Polda | 08:36 WIB - Cerita Dhidit Widhiarti Hadisubrata, Pengusaha Kecantikan Lokal Tembus Pasar Uni Eropa | 05:08 WIB - Sekjen Kemdiknas: Jumlah dan Kualitas Guru Termasuk Kesejahteraannya Terus Meningkat | 05:06 WIB - Rudi Antara : Infrastruktur Untuk Kemajuan Bangsa | 14:11 WIB - Cara Isteri Okan Kornelius Rapikan dan Putihkan Gigi
 
MEDIA BINTANG (MB) : NEWS : Ancol, Malam Pergantian Tahun Baru 2018 ke 2019 Tidak Seramai Tahun Sebelumnya

Ancol, Malam Pergantian Tahun Baru 2018 ke 2019 Tidak Seramai Tahun Sebelumnya

NEWS - dd/red - Selasa, 01/01/2019 - 08:35:54 WIB

mediabintang.com,Jakarta-Malam pergantian tahun baru 2018 menuju 2019 di Taman Impian Jaya Ancol, tepatnya di area Pantai Lagoon saat menyambut tahun baru 2019, Selasa (1/1/2019) dipadati pengunjung dari berbagai wilayah Jabodetabek.

Langit hitam di area Pantai Lagoon dipenuhi beragam karakter kembang api saat waktu menunjukkan pukul 00.00 WIB. Para pengunjung yang menyaksikan aksi pesta kembang api, menyambut suka ria. Setiap pengunjung yang menyaksikan, langsung mengarahkan kamera smartphoneya selama kurang lebih 10 menit dan mengabadikan momen yang terjadi setiap tahun itu.

Iwan, warga Gandul, Cinere, Depok, Jawa  Barat, mengaku tiap tahun datang ke Ancol untuk menyaksikan pesta kembang api dan acara yang digelar pihak Taman Impian Jaya Ancol. Menurutnya, aksi pesta kembang api di Ancol selalu meriah dan indah.

"Saya tiap tahun ke sini, kembang apinya bagus, banyak artis manggung juga kan," ucap Iwan saat ditemui di area Pantai Lagoon Ancol, Selasa dini hari, saat pergantian tahun 2018 ke 2019.

Iwan mengutarakan, tahun ini dirinya menyadari jumlah pengunjung tidak sebanyak tahun-tahun sebelumnya. Kendati demikian, area pantai Ancol tetap saja dipadati pengunjung walaupun dibarengi dengan rintik hujan.

"Tahun ini tergolong sepi sih, tahun kemarin itu dari sore saja sudah banyak banget, numpuk," ujar Rudi.

Sementara Putri yang sama dari Cinere, Depok, Jawa Barat, mengatakan, dirinya memuji aksi pesta kembang api di pantai Ancol. Bagi dia, meski diguyur hujan, pantai Ancol tetap ramai pengunjung karena banyak yang ingin menyaksikan pesta kembang api dan penampilan para artis Ibu Kota.

"Di sini memang bagus, Mas kembang apinya, banyak artis juga, saya dari sore di sini," ujar Edgar. Pada perayaan malam tahun baru 2019, pihak Taman Impian Jaya Ancol mendirikan panggung hiburan yang dipusatkan di Pantai Carnaval dan Pantai Lagoon dan dimeriahkan oleh sejumlah musisi ternama. Selain hiburan musik, pentas budaya, dan festival kuliner, para pengunjung yang datang juga menikmati pesta kembang api atau musical fireworks.

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013