Sabtu, 19 Januari 2019
12:45 WIB - Sukses Layar Lebar Mawar Eva De Jongh Rambah Dunia Musik | 17:41 WIB - Alasan Penghargaan Best Clinic Aesthetic 2019 Bagi Klinik Kecantikan Widya Esthetica | 17:24 WIB - Peserta Terbanyak, LIDA Indosiar Mendapat Penghargaan Muri | 15:47 WIB - Apa Alasan dr Ayu Widyaningrum Mengatakan Perempuan Korea Memiliki Kulit Glowing? | 17:00 WIB - Cara Yukktuber Raslina Rasidin Berbagi Kebahagiaan Dengan Korban Kebakaran | 12:29 WIB - Oleh-Oleh Putri Indonesia 2018 Sonia Fergina Citra di Ajang Miss Universe
 
MEDIA BINTANG (MB) : MUSIK : Mengenang Personil Seventeen Korban Tsunami Selat Sunda, Ariel Nyanyikan Lagu Seventeen

Mengenang Personil Seventeen Korban Tsunami Selat Sunda, Ariel Nyanyikan Lagu Seventeen

MUSIK - ds/red - Selasa, 01/01/2019 - 09:23:57 WIB

mediabintang.com,Jakarta-Untuk mengenang tiga personel Seventeen yang tewas karena musibah tsunami Selat Sunda di Tanjung Lesung, Banten, beberapa waktu lalu, Ariel Noah bersama sejumlah vokalis band yang jadi pengisi acara perayaan malam tahun baru 2019 di Pantai Karnaval Ancol membawakan lagu 'Jaga Selalu Hatimu' milik band Seventeen .

Bersama Rizal Armada, Faank Wali, dan Dea Dalila, Ariel NOAH yang diselenggarakan SCTV membawakan single tersebut untuk mengenang tiga personel Seventeen yang tewas karena musibah tsunami Selat Sunda di Tanjung Lesung, Banten belum lama ini.

"Kami ikut merasakan sedih. Karena kan satu profesi. Kita tidak tahu, risiko yang bakal kita hadapi saat tampil disuatu tempat," kata Ariel saat ditemui di acara Gempita Welcome 2019 SCTV di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara, (31/12/2018) malam WIB.

Peristiwa naas yang dialami grop band Seventeen, mengingatkan Ariel pada peristiwa tsunami di Aceh yang terjadi pada Desember 2004 silam. Ariel mengutarakan, seminggu sebelum kejadian, Peterpan (sebelum berganti nama jadi NOAH) sempat manggung di sana. Ariel mengaku terkadang suka merasa was-was.

"Ya, masih suka was-was," tutur Ariel.

Kolaborasi mereka membawakan lagu Seventeen, bagi para personel band NOAH, Ariel (vokalis), Uki (gitar), Lukman (gitar), dan David (keyboard),  kolaborasi ini memang merupakan bentuk rasa simpati atas musibah tsunami yang menimpa tiga personel band Seventeen.

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013