Selasa, 20 08 2019
17:30 WIB - | 17:28 WIB - Yulianto Asal Bantul Gaet Honda New CRV di Program Menang Bersama Panasonic | 14:23 WIB - Ketidak Percayaan Diri Franda Lahirkan Single I Can Not Dream On | 11:57 WIB - Berlian Entertainment Gelar Konser Noah dan Yovie & His Friends | 07:53 WIB - Devisa Sektor Pariwisata Mendekati Target | 07:38 WIB - Ubud Village Jazz Festival 2019 Disesaki Ribuan Penonton
 
MEDIA BINTANG (MB) : INSPIRASI : Pesan Pemilik Mustika Ratu, Mooryati Soedibyo Pada Anak Muda Milenial

Pesan Pemilik Mustika Ratu, Mooryati Soedibyo Pada Anak Muda Milenial

INSPIRASI - Fer/red - Minggu, 06/01/2019 - 08:29:38 WIB

mediabintang.com,Jakarta-Pada perayaan ulang tahunnya ke-91 tahun, pendiri PT Mustika Ratu Tbk yang juga pendiri Yayasan Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo mengatakan, hendaknya anak-anak muda milenial memanfaatkan waktu sebaik-baiknya. Dengan mengoptimalkan potensi yang ada. Indoneeisa negeri kaya sumber daya alam diperlukan anak-anak muda yang yang memiliki kemampuan.

Saat merayakan ulang tahunnya yang ke-91 tahun, Mooryati Soedibyo mengutarakan agar anak-anak muda mengoptimalkan kemampuan yang dimiliki. UNtuk menggapai cita-cita diperlukan selain, kemampuan keilmuan. kedisiplinan, link, juga diperlukan perjuangan.

"Untuk mencapai prestasi yang baik mengembangkan potensi yang dimiliki negara ini, semisal hasil alamnya, anak-anak muda jangan cepat patah semangat. Harus struggle," ucap Mooryati Soedibyo, perempuan kelahiran Surakarta, 5 Januari, 1928 itu pada Sabtu, (5/1/2019) malam.

Selain menggelar malam syukuran hari ulang tahun, Mooryati juga dinobatkan sebagai Produser Film Tertua di Indonesia bahkan di Dunia dari Museum Rekor Dunia Indonesia atau MURI, yang dipersembahkan langsung oleh Founder MURI, Jaya Suprana.

Sebelumnya, Mooryati Soedibyo pernah memproduksi film berjudul 'Sultan Agung; Tahta, Perjuangan dan Cinta' serta mendirikan Mooryati Soedibyo Cinema atau MSC.

Sebagai informasi, Mooryati Soedibyo merupakan sosok di balik produk kecantikan Mustika Ratu yang sampai saat ini sudah diekspor ke 20 negara seperti Rusia, Belanda, Jepang, Afrika Selatan, sampai negara-negara Timur Tengah.

Bertempat di Aula Sasono Wiwoho, Jakarta Pusat, Mooryati merayakan ulang tahun bersama anak dan cucu serta dihadiri berbagai kalangan mulai dari pejabat sampai public figure.

Sebut saja Puteri Indonesia 2018; Sonia Fergina Citra, Menteri Ketenagakerjaan; Hanif Dhakiri, sampai aktris pemeran kawakan Tanah Air; Christine Hakim.

"Ibu (Mooryati) itu punya semangat juang yang tinggi. Tetap kuat berkarir dan selalu memanfaatkan Sumber Daya Alam yang ada di Indonesia," kata Putri Indonesia 2018, Sonia Fergina saat diwawancara mediabintang.com.

Saat pemberian gelar MURI, pendiri Mustika Ratu itu juga memberi tahukan rahasia awet muda yang dimilikinya.

"Slain berolahraga, Sejak muda hingga sekarang ini, saya rajin minum jamu," tutup Mooryati.

Perayaan ulang tahun pemilik Mustika Ratu ini, juga dihadiri, diantaranya, Menteri Perhubungan, Budi Karya, Mantan Wakil Presiden Indonesia ke-6 periode, Tri Sutrisno

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013