Senin, 25 Maret 2019
23:54 WIB - Terjual Fantastic, Handphone Realme 3 Kembali Memasarkan Produknya Di Lazada | 00:52 WIB - Model Seksi Cynthiara Alona Laporkan Pengembang Apartemen Lenteng Agung Ke Polda | 08:36 WIB - Cerita Dhidit Widhiarti Hadisubrata, Pengusaha Kecantikan Lokal Tembus Pasar Uni Eropa | 05:08 WIB - Sekjen Kemdiknas: Jumlah dan Kualitas Guru Termasuk Kesejahteraannya Terus Meningkat | 05:06 WIB - Rudi Antara : Infrastruktur Untuk Kemajuan Bangsa | 14:11 WIB - Cara Isteri Okan Kornelius Rapikan dan Putihkan Gigi
 
MEDIA BINTANG (MB) : NEWS : Diduga Melakukan Prostitusi Vanessa Angel Ditangkap Polisi

Diduga Melakukan Prostitusi Vanessa Angel Ditangkap Polisi

NEWS - Fer/red - Minggu, 06/01/2019 - 12:02:47 WIB

mediabintang.com,Surabaya-Artis Vanessa Angel ditangkap oleh kepolisian Polda Jawa Timur atas kasus dugaan prostitusi online. Penangkapan tersebut dilakukan pada Sabtu (5/1/2018) di sebuah tempat di Surabaya, Jawa Timur.

Penangkapan Vanessa Angel dibenarkan oleh Wakil Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Arman Asmara, melalui Kabidhumas Polda Jatim, Frans Barung kepada sejumlah media.

"Itu kan sudah diinformasikan tadi sama Wadirkrimsus, Vanessa Angel katanya, dia yang mengeluarkan," kata Frans Barung,Sabtu (5/1/2018) sore.

Menurut Kombes Pol Arman Asmara, Polda Jawa Timur menangkap empat orang saksi dan satu orang tersangka.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis, pihak Vanessa Angel masih belum bisa dihubungi. Tapi dalam Instagram Stroriesnya, Vanessa Angel memperlihatkan dirinya sedang berada di Surabaya. Ia berangkat dengan pesawat pagi.

"Hello Surabaya. Menjemput rejeki di awal tahun 2019. See u at Townsquare Surabaya," Vanessa Angel memberi keterangan.

Bukan hanya Vanessa Angel, managernya, yang nama dan kontaknya tertera di akun Instagramnya juga belum bisa dimintai keterangan terkait kasus ini.

 
 
Redaksi | Tentang Kami
Copyright 2013